Game Grand Theft Auto 6 (GTA) Segera Hadir, Kabar Gembira Bagi Pecinta Game

- 5 Februari 2023, 11:18 WIB
Ilustrasi gamer yang baik tidak cukup hanya memainkan jari jari tangan di HP atau joystick atau keyboard, tapi juga dibutuhkan fisik yang kuat.
Ilustrasi gamer yang baik tidak cukup hanya memainkan jari jari tangan di HP atau joystick atau keyboard, tapi juga dibutuhkan fisik yang kuat. /pexels.com/Rodnae Productions

EDITORNEWS.ID - Kabar gembira bagi para pecinta game. Grand Theft Auto 6 (GTA) tidak lama lagi akan segera hadir. Sudah banyak sekali rumor yang bermunculan bahkan sejak tahun 2019 lalu. Pasalnya game GTA sampai saat ini masih belum resmi dirilis sehingga berita mengenai rilisnya game tersebut sempat menjadi viral dan menyita perhatian para penggemar seri game Grand Theft Auto (GTA).

Pada seri Grand Theft Auto (GTA) yang dirilis sebelumnya, Rockstar selaku pihak pengembang sudah meluncurkan seri Grand Theft Auto V pada tahun 2013 lalu. Tidak mengherankan hampir satu dekade  pihak dari Rockstar sendiri masih belum merilis penerus dari seri Grand Theft Auto V (GTA).

Akan tetapi, pada bulan Februari tahun 2022 lalu Pihak Rockstar Games telah memastikan bahwa seri Grand Theft Auto  6 (GTA) sudah memasuki tahap pengembangan dan siap untuk dirilis.

Rockstar game menyatakan pihaknya dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa pengembangan seri game berikutnya dari game Grand Theft Auto (GTA) prosesnya sedang berlangsung.

Baca Juga: Daftar PO Bus Besar di Indonesia, Ada yang Punya Aset Sampai Rp3 Triliun

Pihak pengembang pun berharap nantinya akan selalu berbagi lebih banyak informasi setelah game tersebut sudah siap. Minimnya informasi dari game Grand Theft Auto 6 (GTA) tersebut, membuat para penggemar akhirnya semakin bertanya-tanya tentang kapan dirilisnya game penerus dari Grand Theft Auto V (GTA) tersebut.

Hal ini pun memicu banyaknya spekulasi dan rumor berita di kalangan para pecinta game yang semakin bermunculan di internet. Sejak beredar rumor pada tahun 2019 lalu, kemungkinan besar proses pembuatan dari  game Grand Theft Auto 6 (GTA 6) akan rampung pada tahun 2021 atau 2022.

Akan tetapi, hingga mendekati penghujung tahun 2022 Rockstar Games selaku pihak pengembang masih belum membagikan informasi terbaru mengenai tanggal peluncurannya. Para pecinta game pun sebenarnya menginginkan tahun 2023 ini game tersebut sudah selesai dirilis atau paling tidak ada kabar mengenai perkembangan game tersebut. Meskipun demikian, beberapa pihak berasumsi bahwa game Grand Theft Auto 6 (GTA) baru akan dirilis dan diluncurkan setidaknya pada tahun 2025 mendatang***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x