Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Anak Sulungnya, Simak Informasinya

- 29 Mei 2023, 21:14 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Perseteruan artis Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru atau akrab disapa Lolly masih terus berlanjut. Terbaru ini Nikita merasa bahwa sang anak seperti sengaja membuatnya terlihat tidak memperhatikan dan memberinya uang untuk hidup di luar negeri.

Seperti diketahui, Lolly saat ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Nikita membeberkan bahwa sang putri kerap mengaku kehabisan uang selama di London. Padahal segala keperluan dan kebutuhan sudah dipenuhi, bahkan uang pun diberikan sehingga kini Nikita Mirzani mempertanyakan kemana larinya uang tersebut.

"Dia bilang uangnya habis di rekening, sekarang pertanyaan Mimi ya Lolly ya sayang ya anak Mimi ya, kemanain duitnya itu? Itu bukan 10, 20, 30, 40 juta sayang kemanain? Apa sih keperluan di situ?” tanya Nikita dengan nada yang cukup kesal dikutip dari akun @keluargakecildijerman di TikTok pada Senin, 29 Mei 2023.

Keterangan dari Nikita mengaku bahwa semua keperluan Lolly mulai dari psandang, pangan dan papannya. Semuanya telah dipenuhi dari Jakarta bahkan yang kurang juga sudah dibeli di London.

Baca Juga: Ketiga Anaknya Masih Kecil, Begini Cara Natasha Rizki Beri Pengertian Soal Cerai dengan Desta Mahendra

Sebagai ibu, Nikita heran lantaran Lolly yang kini juga sudah menerima endorse malah tak memiliki uang. Nikita sendiri sebenarnya mengaku sudah tahu ke mana uang itu diberikan, namun ia tak mempermasalahkan itu. Hanya saja dirinya tidak terima jika dianggap sebagai ibu yang tidak perhatian dan tidak menafkahi anaknya.

"Mimi cek loh pengeluaran itu semua. Sekarang Mimi tanya uang endorsement ke mana yang kemaren-kemaren kamu jadi BA 6 brand itu ke mana kamu transfer ke mana? Mimi tahu kamu transfer ke mana, emang ada Mimi mempermasalahkan? Tidak,” tandasnya.

“Itu uang yang Mimi transfer ke situ itu lebih dari Rp50 juta ke mana itu baru 1 bulan,” pungkas Nikita.

Netizen berkomentar dan berasumsi bahwa uang yang diberikan kepada anaknya disalah gunakan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x