Ketiga Anaknya Masih Kecil, Begini Cara Natasha Rizki Beri Pengertian Soal Cerai dengan Desta Mahendra

- 29 Mei 2023, 14:04 WIB
Begini cara Natasha Rizki beri pengertian ke anaknya
Begini cara Natasha Rizki beri pengertian ke anaknya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pasangan selebritis Desta Mahendra dan Natasha Rizki resmi menjalankan proses perceraian dimana hari ini, Senin 29 Mei 2023 keduanya menjalankan proses mediasi.

Dari pernikahan keduanya, Desta Mahendra dan Natasha Rizki memiliki tiga orang anak yang masih kecil-kecil. Sayangnya, ketiganya harus melihat perceraian kedua orang tuanya.

Sebagai seorang Ibu, Natasha Rizki mengaku sudah memberikan pengertian kepada ketiga anaknya tentang perceraiannya dengan Ayah mereka, Desta Mahendra.

Ibu tiga anak ini mengaku bahwa ketiga anaknya cukup kooperatif dalam menerima keputusan kedua orang tuanya untuk berpisah.

Baca Juga: Sambil Menangis, Natasha Rizki Sebut Desta Mahendra Tidak Selingkuh: MaasyaAllah Dia Orang Baik

"Alhamdulillah sih, anak-anak juga cukup kooperatif sih. Dan kita tetap harus dampingi mereka banget. Apalagi mereka kan sudah pegang handphone, sudah tau sosmed," ucap Natasha Rizki.

Wanita yang akrab disapa Caca ini mengatakan bahwa dirinya sudah lebih dahulu memberikan penjelasan terkait masalah perceraian ini.

"Jadi sebelum mereka melihat pemberitaan itu, kita udah kasih tau mereka duluan. Jadi mereka ga denger dari orang lain, ga denger isu-isu yang beredar tapi dari kita berdua sebagai orang tua," papar Caca.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x