Kiky Saputri Singgung Soal Video Mario Dandy yang Pakai Kabel Ties Sendiri, Cuitannya Bikin Geger

- 29 Mei 2023, 08:32 WIB
Kiky Saputri singgung soal video Mario Dandy
Kiky Saputri singgung soal video Mario Dandy /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini video yang memperlihatkan Mario Dandy pakai kabel ties sendiri viral. Anehnya pihak kepolisian mengaku bahwa video tersebut merupakan editan.

Seorang komika sekaligus pengisi acara kawakan Lapor Pak, Kiky Saputri membuat cuitan yang menyinggung soal Mario Dandy yang terlihat pakai kabel ties sendiri.

Kiky Saputri mengatakan bahwa pihak kepolisian sangat lucu karena menganggap video yang memperlihatkan Mario Dandy pakai kabel ties sendiri itu editan.

Istri Khairi, Kiky Saputri mengunggah dua foto melalui akun Twitter pribadinya. Foto pertama memperlihatkan tagline berita dari Mario Dandy yang videonya viral. Sementara, foto kedua merupakan gambar seorang polisi dengan pernyataan di sebelahnya.

Baca Juga: Viral Mario Dandy Pasang Borgol Kabel Ties Sendiri, Polisi: Itu Hasil Editan

Pernyataan dalam gambar itu bertuliskan bahwa pihak kepolisian mengaku bahwa itu merupakan video editan.

"Video tersebut merupakan dua peristiwa yang melalui proses penegditan digabungkan menjadi satu frame dengan menambahkan teks dan efek latarbelakang suara sehingga menimbulkan persepsi negatif," Kombes Pol Turnoyudo, Wisnu Andiko.

Wanita yang dijuluki Ratu Roasting itu memberikan cuitan untuk kedua foto yang diunggahnya. Isi cuitan tersebut menyindir pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x