Angela Lee Kecelakaan saat ke Jogja, Bangun-bangun Udah di Rumah Sakit dan Patah Kaki

- 28 Mei 2023, 19:49 WIB
Kondisi Angela Lee pasca kecelakaan
Kondisi Angela Lee pasca kecelakaan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Artis cantik Angela Lee mengalami kecelakaan saat perjalanan jauh menggunakan mobil. Terlihat kondisi terkini, artis Angela Lee terbaring diatas kasur rumah sakit pasca kecelakaan. Muka artis Angela Lee terlihat menggunakan perban dan mengenakan alat bantu pernapasan.

Dalam postingan akun Instagram pribadinya @angelalee87, perempuan yang bernama asli Angela Charlie tampaknya kaki sebelah kanannya patah karena dipasang pen.

Dalam story Instagramnya, Angela Lee menceritakan kecelakaan itu terjadi dalam perjalanan dari Semarang menuju ke Jogja.

Namun, ia sendiri tidak mengetahui kecelakaan tersebut sebab selama perjalanan ia tertidur pulas dan disopiri oleh sopir pribadinya. Tiba-tiba saat bangun sudah terbaring di Rumah Sakit dengan keadaan luka parah.

Baca Juga: Kembali Menjadi Sorotan, Inara Rusli Banjir Gift Hingga Tembus Rp 1 Miliar Setelah Live di Tiktok

"Disetirin sopir perjalanan pulang ke dari Semarang - Jogja Bangun - bangun2 ud di RS kaki mesti di PEN," tulisnya dalam Insta Story pribadinya, Minggu (28/5/2023).

Kemudian dalam postingan terbarunya, Angela Lee terlihat berpose mengacungkan jari telunjuk dan kelingking ala Metal dengan kedua tangannya.

"GWS FOR ME (tanda tanya), 26/05, 19.00 KM 453.400," tulis dalam postingan yang baru diunggah sekitar 1 jam lalu. Minggu (28/5/2023)

Atas kejadian ini, banyak netizen yang mendoakan Artis cantik Angela Lee lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x