Mengejutkan Penonton! Blue Ivy Carter Menjadi Dancer Ibunya Beyonce Selama Tur Dunia Renaisans di Paris

- 27 Mei 2023, 21:48 WIB
Blue Ivy saat menjadi dancer ibunya Beyonce
Blue Ivy saat menjadi dancer ibunya Beyonce /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Putri Beyonce dan JAY-Z,  Blue Ivy carter yang saat ini berusia 11 tahun, muncul di atas panggung selama pemberhentian Tur Dunia Renaissance ibunya di Paris, Prancis, pada Jumat malam 26 Mei 2023.

Blue Ivy tampil sebagai dancer  pada penampilan "My Power" oleh ibunya Beyonce, yang merupakan salah satu lagu dari Album The Lion 201, dan album pendamping King, The Gift, serta penampilan single 2020-nya, "Black Parade."

Mengenakan jumpsuit perak berkilauan seperti ibunya, Blue Ivy yang merupakan pemenang Grammy Award termuda kedua melakukan koreografi untuk kedua lagu dengan sempurna bersama penari latar Beyonce.

“Berhentilah untuk Blue,” kata Beyonce, 41, kepada penonton, yang segera bertepuk tangan untuk putrinya setelah penampilannya.

Baca Juga: Ajak 3 Karyawan RANS Entertainment, Nagita  Slavina dan Raffi Ahmad Dikabarkan akan Naik Haji Tahun Ini

Tak hanya kehadiran putrinya yang mengejutkan penonton, Ibu Beyonce dan nenek Blue Ivy, Tina Knowles Lawson, juga tiba-tiba merayakan penampilan konser dua generasinya itu dalam sebuah postingan yang dibagikan di Instagram pada hari Sabtu (27/5).

"Tadi malam saya melihat cucu saya yang cantik (11) menari di depan hampir 70 ribu orang!" tulis KnowlesLawson, dalam unggahanya tersebut.

Sebagai informasi, pada bulan Januari 2023 lalu Blue Ivy juga duet dengan ibunya Beyonce untuk duet lagu mereka "Brown Skin Girl" ketika Beyonce tampil selama satu jam di Atlantis The Royal Resort yang baru di Dubai.

Mengenakan ansambel merah berkilau, Blue Ivy menyanyikan bagiannya dari lagu pemenang Grammy Award, sementara ibunya, mengenakan gaun korset kuning dengan rok berbulu dan bagian belakang yang serasi, menyanyikan bagiannya sendiri.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x