Emma Watson Dikabarkan Berkencan dengan Mantan Kekasihnya Brendan

- 28 Maret 2023, 21:30 WIB
Emma Watson
Emma Watson /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Emma Charlotte Duerre Watson lahir 15 April 1990 adalah seorang aktris, model, dan aktivis Inggris. Dikenal karena perannya dalam film blockbuster dan independen, serta untuk karya hak-hak perempuannya, dia telah menerima sejumlah penghargaan, termasuk Young Artist Award dan tiga MTV Movie Awards.

Watson dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia oleh Forbes dan Vanity Fair, dan dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia oleh majalah Time pada tahun 2015.

Dari 2011 hingga 2014, Watson membagi waktunya antara mengerjakan film dan melanjutkan pendidikannya, lulus dari Brown University dengan gelar sarjana sastra Inggris pada Mei 2014.

Tahun itu, dia ditunjuk sebagai Duta Niat Baik Wanita PBB dan membantu meluncurkan UN Women kampanye HeForShe, yang mengadvokasi kesetaraan gender. Pada tahun 2018, dia membantu meluncurkan Time's Up UK sebagai anggota pendiri.

Baca Juga: Tom Holland Mendonasikan Pakaianya ke Cancer Research di London

Watson diangkat ke badan penasehat G7 untuk hak-hak perempuan pada 2019, berkonsultasi dengan para pemimpin kebijakan luar negeri. Karya modelingnya meliputi kampanye untuk Burberry dan Lancôme. Dia juga meminjamkan namanya ke lini pakaian untuk merek People Tree yang berkelanjutan.

Pada tahun 2020, ia bergabung dengan dewan direksi Kering, sebuah grup merek mewah, dalam kapasitasnya sebagai penganjur mode berkelanjutan.

Emma Watson dan mantan kekasih, Brendan Wallace kepergok nonton konser Taylor Swift bersama di Las Vegas. Apakah mereka balikan??

Sebelumnya Emma dan Brendan berkencan pada tahun 2018 usai kepergok berciuman saat liburan di Mexico. Tak beberapa lama keduanya putus dan Brendan dirumorkan dekat dengan aktris Alexandra Daddario dan liburan bareng Alex di Italia pada 2019.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x