Tom Holland Mendonasikan Pakaianya ke Cancer Research di London

- 28 Maret 2023, 21:15 WIB
Tom Holland
Tom Holland /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Holland meraih pengakuan internasional dengan memerankan Spider-Man/Peter Parker dalam enam film pahlawan super Marvel Cinematic Universe (MCU), dimulai dengan Captain America: Civil War tahun 2016.

Tahun berikutnya, Holland menerima BAFTA Rising Star Award dan kemudian menjadi aktor termuda yang memainkan peran utama dalam film MCU di Spider-Man: Homecoming.

Sekuel Far From Home tahun 2019 dan No Way Home tahun 2021 masing-masing meraup lebih dari $1 miliar di seluruh dunia, dan yang terakhir menjadi film berpenghasilan tertinggi tahun ini.

Selama periode ini, Holland mendapat pengakuan karena memainkan peran yang lebih gelap dalam drama kriminal The Devil All the Time tahun 2020 dan Cherry tahun 2021.

Baca Juga: Usai Putus dari Al-Ghazali, Alyssa Daguise Sudah Move On dan Menjalin Hubungan Baru

Holland juga menyutradarai film pendek Tweet tahun 2015 dan menyuarakan peran dalam fitur animasi komputer, termasuk Onward tahun 2020.

Tom Holland keciduk sedang mendonasikan pakaiannya di sebuah toko donasi pada senin pagi, usai dirinya menetap di rumahnya di Richmond.

Bintang Spider-Man ini tampil kasual dengan hoodie biru tua dan celana panjang serta topi baseball bertulisan 'Bali National Gold Club'.

Tom sangat sibuk membawakan dus berisi pakaian-pakaiannya, ia membawa baju-bajunya tersebut ke cabang Cancer Research UK di New Malden, South West London.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x