Angelina Jolie Diduga Berkencan dengan Seorang Milyader dan Terlihat Bersama di California

- 28 Maret 2023, 00:19 WIB
Angelina Jolie
Angelina Jolie /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Angelina Jolie adalah seorang aktris, pembuat film, dan kemanusiaan Amerika. Penerima banyak penghargaan, termasuk Academy Award dan tiga Golden Globe Awards, dia dinobatkan sebagai aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi beberapa kali.

Jolie dikenal karena upaya kemanusiaannya, di mana dia telah menerima Penghargaan Kemanusiaan Jean Hersholt dan membuat kehormatan Dame Commander of the Order of St Michael dan St George, di antara penghargaan lainnya.

Dia mempromosikan berbagai tujuan, termasuk konservasi, pendidikan, dan hak-hak perempuan, dan paling terkenal karena advokasinya atas nama pengungsi sebagai Utusan Khusus untuk Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi, posisi yang dipegangnya hingga tahun 2022.

Jolie telah menjabat selama lebih dari satu tahun. selusin misi lapangan secara global ke kamp-kamp pengungsi dan zona perang; negara yang dikunjunginya termasuk Kamboja, Sierra Leone, Tanzania, Pakistan, Afghanistan, Suriah, Sudan, Yaman, dan Ukraina.

Baca Juga: Hubungan Zayn Malik dan Selena Gomez Direstui Sang Mantan

Sebagai figur publik, Jolie disebut-sebut sebagai salah satu orang paling kuat dan berpengaruh di industri hiburan Amerika. Dia telah dikutip sebagai wanita tercantik di dunia oleh berbagai media. Kehidupan pribadinya, termasuk hubungan, pernikahan, dan kesehatannya, telah menjadi subyek publisitas yang luas.

Dia bercerai dari aktor Jonny Lee Miller, Billy Bob Thornton dan Brad Pitt. Dia memiliki enam anak dengan Pitt, tiga di antaranya diadopsi secara internasional.

Kabar terkini, Angelina Jolie dan seorang milyarder David Mayer de Rothschild menikmati makan siang bersama di Nobu, California pada pekan lalu.

Keduanya dikabarkan makan siang bersama selama 3 jam di restoran tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x