Viral di Media Sosial Foto Bukti Pernah Menjalin Pernikahan Antara Alshad dan Nissa Asyifa

- 21 Maret 2023, 22:19 WIB
Bukti Alshad pernah menjalin pernikahan dengan Nissa
Bukti Alshad pernah menjalin pernikahan dengan Nissa /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Nama Alshad Ahmad kini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Setelah diduga menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, pada tahun 2022 lalu.

Nama Alshad muncul setelah Nissa mengunggah foto bayi yang diduga anak dari Alshad dengan caption yang menyayat hati.

Terbaru malah beredar kabar Alshad sebenarnya sudah menikah dan menceraikan Nissa. Dalam rumor yang beredar, Alshad disebut sudah menikahi Nissa ketika usia kandungannya mencapai 8 bulan. Lalu beberapa bulan setelahnya Alshad dan Nissa telah resmi bercerai.

Pernikahan diam-diam YouTuber sekaligus sepupu raffi Ahmad, Alshad dengan Nissa Asyifa terbongkar di media sosial dengan bukti foto layar monitor jadwal sidang di layar monitor.

Baca Juga: Masih Seperti ABG, Aktris Cantik dan Terkenal Song Hye Kyo Ternyata Memasuki Umurnya yang ke-43

Dalam foto tersebut tertera nama Alshad Kautsar Ahmad Bin Mansur Ahmad dijadwalkan sidang cerai talak dengan Nissa Asyifa Binti ganjar Sudaya.


Disebut foto tersebut diambil dari tangkapan layar percakapan unggahan akun Instagram @lambe__danu. Narasumber yang tidak diungkap identitasnya mengklaim mendapat kabar dari suami temannya yang berprofesi sebagai pengacara.

"Itu di grup ku, karena temenku suaminya pengacara dan suaminya kebetulan lagi di pengadilan ngurus kliennya, eh dia fotoin itu kirim ke istrinya," ungkap sang narasumber.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x