Jimin BTS Menghiasi Halaman Sampul Majalah ELLE Vietnam Edisi Maret 2023

- 20 Maret 2023, 21:58 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - ELLE Vietnam baru saja mengunggah halaman sampul teaser yang menampilkan Jimin BTS.

ELLE Vietnam menuliskan, "Dalam edisi The Fashion Issue ini kami menghabiskan lebih dari 80 halaman mengulas tren, pakaian, aksesori dan gaya riasan terbaik dari Spring Summer 2023."

"Semoga Anda juga akan menikmati pakaian mode khusus dalam edisi ini : Jimin duta merek terbaru Dior dalam pakaian yang dirancang oleh Kim Jones."

Pada edisi Maret 2023 ini, ELLE Vietnam akan mengulas tren, pakaian, aksesori, dan gaya rias terpanas saat ini untuk Musim Semi-Musim Panas 2023. 

Baca Juga: Baru Melahirkan, Istri Marshel Saling Interaksi dengan Celine Angelista di Instagram  

Lagu baru Jimin "Set Me Free Pt.2" Tak lama setelah dirilis secara global, langsung masuk ke chart iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. 

Pertama, lagu tersebut debut langsung di # 1 di tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan Eropa.

Selain itu, lagu tersebut mencapai #1 di chart lagu teratas iTunes di total 110 negara, termasuk Argentina, Australia, Bolivia, Chili, Kolombia, Denmark, Fiji, Prancis, Yunani, Hong Kong, India, india, Italia, Jepang, Malaysia, Peru, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris, AS, Vietnam, dan banyak lagi.

Dengan ini, "Set Me Free Pt.2" telah menjadi lagu tercepat yang pernah menduduki puncak tangga lagu iTunes di total 110 wilayah, hanya 10 jam setelah dirilis.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x