Marshel Widianto Unggah Foto Bayinya dan Cesen JKT 48, Banjir Ucapan Selamat dari Para Selebritis

- 19 Maret 2023, 12:59 WIB
Putra pertama Marshel
Putra pertama Marshel /editornews.id/



EDITORNEWS.ID- Komedian Marshel Widianto baru saja menggunggah foto bayi yang baru lahir. Namun, dalam unggahannya Marshel Widianto mengatakan bahwa itu adalah anaknya bersama Cesen Eks JKT 48.

Melihat unggahan Marshel Widianto, para selebritis mengucapkan selamat kepada pasangan yang baru saja dikaruniai anak ini.

Dilansir Editornews.id melalui Instagram marshel_widianto, dirinya mengunggah foto kelahiran anaknya yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Komedian jebolan Stand Up Comedy Indonesia itu mengumumkan kabar bahagia ini ke seluruh masyarakat.

Baca Juga: Tak Pernah Tersiar Kabar Menikah, Marshel Widianto Umumkan Memiliki Anak dari Cesen Eks JKT48

"Ini kabar gembira.Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagia," tulisnya melalui akun Instagramnya.

Pria yang baru saja menjadi seorang Ayah itu mengucapkan harapan dan doa untuk anaknya. Sebagai Ayah, dia juga berjanji akan menjaga anaknya dengan baik.

"Dan semoga kebagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan ku jaga, kurawat, dan kusayangi," lanjutnya.

Aktor komedian yang satu itu juga mengucapkan terima kasih kepada istri tercinta yang sudah merawat dan melahirkan bayinya dengan selamat.

Baca Juga: Gemasnya Rayyanza Alias Cipung Saat Bercandaan dengan Rafathar di Jepang

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x