Gemasnya Rayyanza Alias Cipung Saat Bercandaan dengan Rafathar di Jepang

- 19 Maret 2023, 08:48 WIB
Rafathar dan Rayyanza
Rafathar dan Rayyanza /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini diketahui sedang berlibur di Jepang. Tak hanya berdua, diketahui mereka membawa anak-anak, pengasuh, staff bahkah sejumlah artis seperti Kiky Saputri bersama suami, Fadil Jaidi, dan Keanu untuk ikut berlibur.

Dari postingan Instagram pengasuh anaknya, yakni Lala membagikan momen-momen menarik anak artis kenamaan Indonesia tersebut saat berlibur di Jepang.

Lala atau yang biasa dipanggil mbak Lala membagikan video moment lucu dan menggemaskan saat Rafathar mengajak adiknya Rayyanza bercanda di salah satu tempat makan di Jepang.

Dalam video singkat tersebut, entah apa yang dibicarakan oleh Rafathar terhadap adiknya Rayyanza. Namun dalam video tersebut terlihat Rayyanza mengangguk layaknya seorang adik yang mendengarkan nasehat dari kakaknya.

Baca Juga: Tak Pernah Tersiar Kabar Menikah, Marshel Widianto Umumkan Memiliki Anak dari Cesen Eks JKT48

“MasyyaAllah ya Allah gemess banget,”tulis Lala pada unggahan video tersebbut.

Video singkat yang diunggah pada Jumat 18 Maret 2023, tersebut kini sudah di tonton sebanyak 6,3 juta kali. Menariknya video tersebut juga banyak di repost oleh sejumlah akun dan mendapatkan respon positif dari netizen.

“Ngangguk sambil merem lagi, kayak ngerti aja deh bayi,”tulis komentar akun @ekaaayu29.

“Cipung (panggilan Rayyanza) pinter banget, Kayak paham aja dia,”tulis komentar akun @evifitriana16.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x