Baru Ditemukan, Isi Surat Almarhum Eril saat Kelas 6 SD untuk Mama Papanya Membuat Haru

- 29 Mei 2023, 12:41 WIB
Surat Eril saat kelas 6 SD
Surat Eril saat kelas 6 SD /editornews.id/

EDITORNEWS.ID –Melalui akun media sosial ibu kandung Emmeril Khan Mumtaz atau Eril, Atalia, memposting foto surat dan beberapa barang peninggalan seperti piagam penghargaan milik Eril ketika masih kelas 6 SD.

“Surat Eril saat kelas 6 SD yang abru ditemukan akhir-akhir ini. Masya Allah, saya tidak tau mengapa surat itu tidak diberikan kepada saya, padahal surat itu ditujukan untuk orang tua pada saar Eril kelas 6 SD,”tulis Atalia dalam unggahan akun media sosial Instagram pada Senin (29/5).

“Saya pun tak kuasa menahan air mata saat membacanya. Surat itu seperti menunggu waktu yang tepat untuk ditemukan,”ungkapnya dengan hastag jejak Eril.

Seketika postingan ibu kandung Eril yang juga saat ini tengah menjabat sebagai Ibu Gubernur Jawa Barat tersebut ramai mendapat komentar positif.

Baca Juga: Tak Ada Habis-Habisnya, Jessica Mila Lanjut Gelar Pesta Pernikahan di Bali

Moment penemuan surat ini secara tak sengaja, dan secara sengaja di bagikan ke publik bertepatan dengan peringatan 1 tahun kepergian Eril yang diketahui pemberitaanya sempat ramai pada tahun 2022 lalu.

Eril ditemukan meninggal dunia di Sungai terindah di Swiss, yakni Sungai Are. Sebelumnya ia tengah berlibur dengan adiknya Zahra dan mamanya, sekaligus mencari perguruan tinggi untuk studi lanjutan Eril setelah wisuda dari S1 nya di ITB.

Pada peringatan 1 tahun kepergian Eril pada 26 Mei 2023 lali dilakukan dengan pengiriman doa dan cinta dari para kelaurga dan sahabat.

Tampak papa Eril yakni Riidwan Kamil, berkali-kali sempat meneteskan air mata mengingat kembali kenangan-kenangan bersama anak sulungnya tersebut.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x