Berburu Berkah Ramadan, Keluarga Besar LAN Jambi Bagi Takjil dan Gelar Buka Bersama

- 9 April 2023, 19:43 WIB
Keluarga besar LAN Jambi  adakan kegiatan berbagi takjil
Keluarga besar LAN Jambi adakan kegiatan berbagi takjil /

EDITORNEWS.ID - Bulan Suci Ramadan disebut juga dengan bulan penuh keberkahan karena setiap amal yang kita lakukan akan di lipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Dan pada bulan suci Ramadan kali ini LAN Jambi menggelar bagi-bagi takjil buka puasa bagi pengguna jalan di sejumlah jalan di Jambi. Sabtu, 8 APRIL 2023.Pukul 14.15 WIB.

Berbagi takjil di bulan Ramadan juga sebagai bentuk dari sedekah di jalan-Nya. Dengan harta yang kita miliki saat ini, hendaknya selalu disisihkan untuk bersedekah. Karena pada dasarnya harta kita bukan sepenuhnya kepunyaan kita pribadi.

Nampak sejumlah Keluarga besar LAN secara bergantian membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan lampu merah RM Rindu Kota Jambi.

Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi Darmawan mengatakan, Berbagi kepada sesama adalah hal yang penting untuk dimiliki dalam hidup. Dengan berbagi akan membantu kita untuk mudah bersosialisasi dengan orang di sekitar kita.

Baca Juga: Waktu yang Tepat Untuk Menunaikan Shalat Malam Lailatul Qadar

Bagi-bagi takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian LAN untuk membantu warga yang sedang membutuhkan, termasuk warga yang terlambat berbuka puasa di rumah. 

"Tidak perlu menunggu kita kaya baru berbagi, akan tetapi dari sekarang kita harus berbagi dengan apa yang miliki, di bulan ramadhan ini pahala kita dilipatgandakan, alhamdulillah kegiatan berbagi takjil LAN Jambi berjalan lancar," ujarnya Sabtu, 08 April 2023

Darmawan berharap, dengan kegiatan pembagian takjil dan buka bersama keluarga besar LAN Jambi maka pengurus dan anggota LAN semakin solid dan kompak sehingga LAN semakin besar di Jambi

"Semoga kegiatan sosial kita berbagi takjil diterima oleh Allah pahalanya, dan dengan buka bersama ini LAN semakin kompak, solid dan berkembang di Jambi, saya ucapkan terimakasih kepada semua pengurus dan anggota LAN yang sudah mensukseskan acara ini," jelas Darmawan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x