Tak Terima Dengan Kata-Kata Kasar, Timses Al Haris Nyaris Bentrok Dengan Pedagang

- 13 November 2020, 16:03 WIB
Foto : Situasi perselisihan timses cagub no.urut 3 dengan salah satu pedagang ikan
Foto : Situasi perselisihan timses cagub no.urut 3 dengan salah satu pedagang ikan /Deni Herio Putra/

EDITORNEWS - Terjadi Cekcok dan nyaris berujung bentrok hampir saja terjadi antara Timses (Tim Sukses) Cagub no urut 3 Al Haris-Sani dengan salah satu pedagang ikan, saat melakukan blusukan di pasar atas Sarolangun, Jum’at,13 November 2020.

Dalam blusukan tersebut, sempat terjadi insiden antara tim Haris dengan pedagang Ikan. Melansir dari Dinamikajambi.com, beredar vidio yang berdurasi 01:24 menit terlihat salah satu tim Haris sempat emosi terhadap seorang pedagang ikan.

Saat mencoba mencari kebenaran Vidio tersebut, dijumpai pedagang ikan yang diketahui bernama Buhari mengatakan, ada yang mengajak ia berpoto dengan kandidat, namun ia menolak. 

Baca Juga: Wayang Windu Panenjoan, Tempat Wisata Hits di Bandung

"Tadi Orang tu ngajak bapoto pakai masker, aku dak nak, kalau bapoto dak pakai baju ha payu,” terang Buhari.

Namun, pedagang ikan yang saat itu bersebelahan dengan Buhari mengatakan bahwa saat Al Haris hendak datang ke lapak dagangnya (Buhari, Red) ia melarang. Diketahui juga, Anuar merupakan salah satu timses Al Haris yang hampir bentrok dengan salah satu pedagang ikan di pasar tersebut.

Baca Juga: Mobil Ford Mustang Kecepatan Tinggi Tabrak Warung Bakmi di Babel

Dirinya juga menjelaskan, bahwa dirinya tak terima dengan ucapan yang dilontarkan oleh Buhari. Saat dikonfirmasi melalui telepon.

“Bukan marah, dia itu ngomong dak bagus, dak etislah siapapun kandidat itu diterimolah dak perlu menyampaikan perkataan yang kasar,” tutur Anuar.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x