Lirik Dukungan Millenial, Al Ghazali dan El Rumi Resmi Bergabung dengan Partai Gerindra

- 28 April 2023, 14:22 WIB
Prabowo bersama Ahmad Dhani, Al dan El
Prabowo bersama Ahmad Dhani, Al dan El /editornews.id/

EDITORNEWS.ID  - Anak musisi ternama IndonesiaAhmad Dhani, yakni Ahmad Al Ghazali Kohler (Al) dan Ahmad Jalaluddin Rumi (El) secara resmi bergabung dengan Partai gerindra pada Kamis.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Mereka masa depan kita semua. Kita Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan," kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis 27 Maret 2023.

Prabowo mengatakan Partai Gerindra kini mulai menyiapkan kader-kader muda sebagai pengganti para kader terdahulu.

"Dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kita menggembleng mereka akan berjuang di masa depan," ujarnya.

Baca Juga: PPP Resmi Usung Ganjar Pranowo Jadi Capres Pilpres 2024

Tidak terlupa ayah mereka Ahmad Dhani, yang juga merupakan kader Partai Gerindra turut mendampingi kedua buah hatinya.

Prabowo Subianto mengatakan bahwa partainya saat ini tengah menyiapkan kader terbaik untuk meneruskan perjuangan partai yang ia bentuk

Sementara itu, Al dalam kesempatan tersebut menyebutkan dan mengaku mau bergabung dengan Partai Gerindra atas kemauanya sendiri tanpa unsure paksaan.

 “Saya jujur pilih Pak Prabowo, saya ngefans sama Pak Prabowo sejak 2014. Saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda dan saya melihat Pak Prabowo ini adalah tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," kata Al.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x