Presiden Jokowi Meminta Erick Thohir dan Sandiaga Uno untuk Mempopulerkan Diri Mereka Sendiri

- 11 Maret 2023, 19:47 WIB
Pak Erick dan Pak Sandi diminta pak Jokowi untuk menyebarkan pesonanya
Pak Erick dan Pak Sandi diminta pak Jokowi untuk menyebarkan pesonanya /

EDITORNEWS.ID - Romahurmuziy 'Rommy', mantan ketua Partai Pembangunan Bersatu (PPP) dari 2016-2019 yang sekarang mengetuai dewan penasihat partai mengatakan bahwa dua tokoh muda politik-bisnis mengkonfirmasi kode tersebut, pada Jum'at, 10 Maret 2023.

Pak Erick dan Pak Sandi diminta pak Jokowi untuk menyebarkan pesonanya. Saya bertemu Pak Erick pada suatu kesempatan dan juga Pak Sandi di lain waktu.

Mereka mengatakan kepada ketua PPP bahwa "Kami diminta untuk mempopulerkan diri kami sendiri."

PPP satu-satunya partai Islam dalam koalisi berkuasa yang telah memutuskan untuk menyediakan platform bagi Erick dan Sandiaga untuk mendapatkan perhatian publik menjelang 2024.

Baca Juga: Peluang Usulan Damai Partai Prima dan KPU Soal Penundaan Pemilu 2024

"Kami memberi mereka ruang untuk dikenal di PPP. Keputusan apakah mereka akan dicalonkan sebagai calon presiden atau wakil presiden akan diputuskan kemudian," katanya.

PPP telah menggoda dengan gagasan mencalonkan Sandiaga sebagai calon presidennya, menyebutnya "aset nasional seorang komandan yang dapat membantu sektor pariwisata lebih cepat dibandingkan dengan negara lain".

Menanggapi usulan PPP tersebut, Sandiaga mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia akan menyampaikan pesan partai kepada Prabowo Subianto, pimpinan Partai Gerindra, di mana Sandiaga menjadi anggotanya.

"Saya hadir di acara PPP atas undangan penjabat ketua umum partai dan saya akan meneruskan aspirasi dan pesan tersebut. Tentu saja keputusan ada di tangan pimpinan partai politik," katanya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x