Lucky Hakim Putuskan Mundur dari Wakil Bupati Indramayu, Ternyata Ini Penyebabnya

- 20 Februari 2023, 15:59 WIB
 Lucky Hakim Putuskan mundur dari jabatannya
Lucky Hakim Putuskan mundur dari jabatannya /

EDITORNEWS.ID - Lucky Hakim, seorang aktor sekaligus model yang sebelumnya menjabat sebagai wakil Bupati Indramayu secara resmi menyatakan mundur dari jabatannya. Pernyataan dirinya untuk mundur sebagai wakil bupati ini mencuri perhatian publik.

Sebelumnya, Lucky Hakim berhasil menduduki kursi wakil bupati setelah menang dalam pilkada pada 2020 lalu bersama pasangannya, Nina Agustina. Dalam pernyataannya, Lucky Hakim diketahui memilih mundur dari jabatannya kerena menganggap dirinya belum mampu untuk mengemban amanah dari masyarakat Indramayu.

Selain menyatakan dirinya untuk mundur sebagai wakil bupati, Lucky hakim juga mengaku mendapatkan berbagai fasilitas dari jabatannya itu. Dirinya mengatakan ketika menjabat sebagai wakil bupati mendapatkan uang makan dan minum mencapai Rp100 juta setiap bulannya.

Dalam keterangannya, uang tersebut belum termasuk dalam gaji dan fasilitas lainnya. Lucky Hakim menyampaikan jika ia juga mendapat tunjangan lain dan listrik gratis. Bahkan memperoleh take home pay yang jumlahnya bisa mencapai lebih dari 200 juta per bulannya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Masih Jadi Suami Orang Idola Emak-emak, Kali Ini Dikirimin Video Kreatif Namun Meresahkan

Karena Lucky Hakim mendapatkan berbagai fasilitas yang cukup mewah, ia mengaku sempat malu dan gagal mengemban amanah rakyat. Hal itu menjadikan uang makan yang seharusnya menjadi miliknya, ia memilih untuk tidak mengambil selama 1 tahun terakhir. Lucky Hakim menyampaikan jika hanya memperoleh gaji Rp 50 juta beserta fasilitas sudah lebih dari cukup.

Selain itu, Lucky Hakim menyebutkan jika dirinya merasa berdosa dan malu atas jabatan dan bayaran yang diterima. Ia bahkan berharap agar masyarakat Indramayu mau untuk memaafkannya.

Lucky Hakim juga menyampaikan hal tersebut bisa saja menjadi boomerang untuk dirinya. Akan tetapi ia merasa berdosa dan malu apabila tidak mundur dari jabatannya. Saat ini ia lebih memilih malu dan berharap masyarakat Indramayu mau memaafkan, daripada mempertanggungjawabkan di dunia serta di akhirat nantinya.

Tidak hanya meminta maaf kepada masyarakat Indramayu saja, Lucky Hakim juga turut meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Keputusan dirinya untuk mundur dari jabatannya sebagai wakil bupati merupakan pertanggungjawaban selama di dunia karena tidak bisa menjaga amanah rakyat dan sekaligus sebagai langkah untuk memperbaiki diri.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x