Jemput Kemenangan Partai Demokrat Sumut, Lokot Mulai Panaskan Mesin Partai

- 12 Agustus 2022, 22:24 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution saat memimpin sidang rapat pleno, di Medan.
Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution saat memimpin sidang rapat pleno, di Medan. /

EDITORNEWS.ID - Demi upaya meraih kemenangan Pemilu 2024, DPD Partai Demokrat Sumut mulai memanaskan mesin partai untuk bergerak meraih kemenangan partai bersama.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution saat membuka Rapat Pleno DPD Partai Demokrat Sumut tahun 2022 di Hotel Polonia, Kamis, 11 Agustus 2022.

Di hadapan seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Sumut, Lokot menyatakan, alasan memenangkan Partai Demokrat.

"Ada kedamaian ketika Partai Demokrat memimpin negeri ini. Bahkan, banyak program-program kerakyatan yang terlahir di masa itu," ujarnya.

Baca Juga: AHY Minta Seluruh Kader Demokrat Persiapkan Upaya Raih Kemenangan di 2024!

Seperti diketahui bersama, sambung Lokot, ada Asuransi Kesehatan Gratis untuk masyarakat, selanjutnya program keluarga harapan (PKH), sekolah negeri gratis 12 tahun, rumah subsidi bagi yang kurang mampu, program kredit usaha rakyat dan banyak lagi program kerakyatan yang dihasilkan.

"Saat ini Partai Demokrat di luar pemerintahan, tapi program kerakyatan yang dibuat oleh pemerintahan Pak SBY dan Partai Demokrat, masih dipakai hingga saat ini. Izinkan Partai Demokrat menjadi pemenang dan satu kali keluarga Yudhoyono menjadi Presiden, saya yakin Indonesia akan lebih baik lagi," ucapnya.

Tak hanya itu, Lokot juga menyampaikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah menyampaikan imbauannya kepada pengurus DPD Partai Demokrat harus mulai memanaskan mesin partai guna menghadapi 'pertempuran politik' pada tahun yang akan datang.

"Kita semua harus bersama untuk menyatukan strategi masing-masing guna meraih kemenangan besar secara bersama pada Pemilu 2024," ujarnya.

Baca Juga: Ketua Umum Demokrat, AHY akan Pimpin Langsung Daftarkan Partainya ke KPU

"Hari ini juga, Partai Demokrat sedang banyak dibicarakan semua kalangan, bahkan lembaga survey menempatkan kita masuk di tiga besar. Kita semua harus bergerak bersama demi kemenangan bersama dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti beberapa tahun lalu," katanya melanjutkan.

Lokot yang juga akumnus SMA Negeri 3 Medan ini menambahkan, untuk menggerakkan mesin partai, dibutuhkan strategi bersama dan melaksanakan program-program sosial secara baik di tengah-tengah masyarakat.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Sumut, Akhyar Nasution mengatakan, dalam organisasi diibaratkan sebuah kendaraan.

Ada saatnya meminjak rem, ada saatnya pindahkan porsneling, ada juga injak gas.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x