Muscab IV Gelombang II Dihelat, Partai Demokrat Targetkan Raih Kemenangan di Sumut

- 22 Juni 2022, 21:34 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat M Lokot Nasution
Ketua DPD Partai Demokrat M Lokot Nasution /

EDITORNEWS.ID - 14 Kabupaten/kota gelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV secara Serentak Gelombang II Partai Demokrat se-Sumatera Utara.

Muscab digelar tak lain untuk meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat.

Muscab IV Gelombang II Serentak se Sumut pada 21-22 Juni 2022 berlangsung di Le Polonia Hotel, Medan.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution menyampaikan, dengan digelarnya Muscab IV Serentak Gelombang II ini, diharapkan kerja-kerja kerakyatan Partai Demokrat semakin dapat diterima dan dirasakan oleh masyarakat Sumut dan tetap mampu memenuhi semua aspirasi rakyat.

Baca Juga: Elektabilitas AHY Naik Signifikan, Herzaky Sebut Tiga Kunci Faktor Penyebab

"Kami sebagai kader Partai Demokrat akan hadir di tengah-tengah rakyat untuk memenuhi harapan dan bersama-sama melewati situasi yg sedang tidak baik-baik saja hari ini" katanya.

Lokot juga mengatakan, keberadaan Partai Demokrat sejak 21 tahun lalu, sudah memberikan warna baru dalam perpolitikan di tanah air.

Hingga saat ini, Partai Demokrat selalu hadir dalam banyak kesempatan untuk membantu rakyat memenuhi harapannya.

"Sejak 2004 hingga 2014, kerja Partai Demokrat bisa diukur dan dirasakan oleh banyak rakyat di Indonesia khususnya Sumut. Bahkan, banyak program-program di masa Partai Demokrat berada di pemerintahan hingga pemerintahan saat ini program itu masih dipakai," ujar Lokot.

Baca Juga: Senioran Golkar Sumut Kritisi Edy Rahmayadi, Sinyal Beringin Tinggalkan Gubsu?

"Itu artinya, program kerja Partai Demokrat di dalam pemerintahan memiliki konsistensi yang tegas dan bisa dipertanggungjawabkan serta teruji yang lebih baik, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Langsung Tunai (BLT), sertifikasi guru dan lainnya untuk pembangunan infrastruktur," ucapnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Lokot yang merupakan alumni SMA Negeri 3 Medan ini mengajak seluruh pihak untuk ikut berjuang bersama Partai Demokrat, dan mewujudkan Pemerintahan yang benar-benar pro kepada rakyat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x