Muscab IV DPC Partai Demokrat 18 Kab dan Kota, AHY Minta Kader Miliki Mental Kuda Hitam

- 31 Mei 2022, 13:08 WIB
AHY saat menyampaikan amanat secara virtual dalam Agenda Muscab Serentak ke IV 18 Kabupaten dan Kota,  DPC Partai Demokrat Sumut
AHY saat menyampaikan amanat secara virtual dalam Agenda Muscab Serentak ke IV 18 Kabupaten dan Kota, DPC Partai Demokrat Sumut /

EDITORNEWS.ID - Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Serentak DPC Partai Demokrat oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara secara resmi telah dibuka, di Le Polonia Hotel Medan, Senin, 30 Mei 2022 kemarin.

Dalam amanatnya, Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disampaikan secara virtual mengajak seluruh kadernya untuk optimis.

AHY meyakinkan bahwa jalan dan peluang bagi Partai Demokrat untuk sukses pada Pemilu 2024 masih sangat terbuka.

"Sejumlah lembaga survei memotret pertumbuhan dan peningkatan elektabilitas Partai Demokrat secara nasional. Alhamdulillah, patut kita syukuri," ujar AHY.

Baca Juga: Tak Cuma Dukung LGBT, Ketua Umum Partai Rakyat, Arvindo Noviar Juga Ngaku Syiah?

"Namun itu semua merupakan angka-angka prediktif, hanya kerja keras dan waktulah yang akan membuktikan, apakah kita benar-benar bisa bangkit, berjaya pada pemilu mendatang," ucapnya melanjutkan.

AHY juga mengingatkan agar seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat tanah air jangan cepat berpuas diri.

Selain itu juga harus memiliki semangat dan mental laksana kuda hitam.

"Lebih baik kita memiliki semangat dan mental laksana kuda hitam. Akhirnya, saya mengucapkan selamat mengikuti Musyawarah Cabang, semoga berjalan lancar, tertib, demokratis, dan bermartabat," katanya mengakhiri.

Baca Juga: Beredar di Medsos, Aksi Dua Pria Terekam Saat Rampas Paksa Uang Seorang Pengemis Tua di Medan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x