Pelepasan Resmi Tim Patroli Money Politic Rokan Hulu

- 4 Desember 2020, 14:55 WIB
Pelepasan tim patroli money politic
Pelepasan tim patroli money politic /Anhar/

EDITORNEWS - Anggota Bawaslu RI Mochammad Afifuddin, M.Si Bersama Kapolda Riau Irjend Agung Setya Imam Effendi, SIK, M.Si, Kamis pagi, 3 Desember 2020 melepas secara resmi 50 armada Tim Patroli Money Politic di Rokan Hulu (Rohul)

Pelepasan Tim Patroli Money Politic yang akan menyisir dan mengidentifikasi potensi money politic sampai ke Kecamatan dan Desa itu digelar setelah sebelumnya tiga Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

Anggota Bawaslu RI Muhamad Afifuddin dalam sambutannya mengatakan, Patroli money Politik ini merupakan upaya Bawaslu untuk memastikan kualitas pelaksanaan Pilkada serentak.

Baca Juga: Kapolres Kuansing Pimpin Pelaksanaan Apel Patroli Anti Money Politic

"Bawaslu dan KPU tidak ada urusan siapa yang menang dan siapa yang kalah. tapi kami punya urusan bagaimana memastikan kualitas proses pelaksanaan pilkada itu berlangsung." tegasnya,

Kapolda Riau Irjenpol Agung Setia Imam Efendi, M.Si dalam sambutanya mengatakan, pelaksanaan Pilkada di Rokan Hulu telah berjalan dengan baik di setiap tahapannya. Tidak ada akses negatif selama pelaksanaan pilkada ini.

Baca Juga: Tips Cara Membedakan Madu Murni Maupun Campuran

"Tentu ini harus tetap dijaga dan saya berterima kasih terhadap komitmen yang dibangun untuk tidak melakukan money politik. Kepada Kapolres dan jajaranya selain tetap netral juga mengajak kepada ASN agar netral dalam pelaksanaan Pilkada ini sehingga apa yang dideklarasikan Polres Rohul dan Paslon hari ini harus juga di aktualisasikan dilapangan.

Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan dalam sambutanya mengatakan, Bawaslu se Riau juga telah menggelar Patroli yang dimulai H-7 sebelum pencoblosan. Bawaslu di 8 Kabupaten atau  Kota sebelumnya, yakni hari tanggal 2 Desember kemaren secara serentak juga telah melakukan pelepasan Tim Patroli di Mapolres masing- masing.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x