Direktorat Pendidikan: Peran Organisasi Profesi dalam Kehidupan Bermasyarakat dan Bernegara

- 3 Desember 2020, 06:22 WIB
Mendikbud Nadiem Makarim di hadapan 37.756 guru yang hadir dalam peringatan HGN 2019 dan HUT ke-74 PGRI, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 30 November 2019.
Mendikbud Nadiem Makarim di hadapan 37.756 guru yang hadir dalam peringatan HGN 2019 dan HUT ke-74 PGRI, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 30 November 2019. /Kemdikbud.go.id/

EDITORNEWS - Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan bersama Organisasi Profesi menyelenggarakan Webinar dengan tema “Peran Organisasi Profesi dalam Kehidupan Bermasyarakat dan Bernegara" pada hari Kamis,3 Desember 2020 pukul 09.00-12.00 WIB.

Narasumber  terakhir Episode Kelima yang akan mengisi acara adalah:

Drs.Amich Alhumani (Direktur Agama,Pendidikan dan Kebudayaan), Supratman S,H. (Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan), Prof. Dr. Hariyono, M.Pd (Wakil Ketua Badan Pembinaan Ideologi Pancasila) dan moderator Imron Rosadi (Sekretaris Jenderal FGTIKKNAS).

Baca Juga: Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Webinar ini terbuka untuk semua Ibu/Bapak Guru, Kepala Sekolah, Pengawas, Sekolah Penilik, dan PTK Lainnya maupun umum.

Daftarkan Segera melalui
https://aplikasi.p3gtk.kemdikbud.go.id/webinar

Baca Juga: Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah di Sumatera Utara

Pada saat webinar berlangsung akan disampaikan link daftar hadir yang hanya dapat diisi oleh peserta yang sudah mendaftar dan link daftar hadir dibuka sampai pukul 16.00 WIB hari pelaksanaan.

Dan E Sertifikat dapat diunduh secara mandiri sehari setelah webinar berlangsung di laman Webinar P3GTK. Pastikan Ibu/Bapak sudah mempunyai akun webinar P3GTK.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x