10 Tips Memilih Mobil Listrik yang Wajib Kamu Tahu Agar Tidak Menyesal Di Kemudian Hari

- 9 Maret 2023, 09:09 WIB
Cara membeli mobil listrik yang aman
Cara membeli mobil listrik yang aman /

EDITORNEWS.ID - Cara membeli mobil listrik yang aman adalah dengan memperhatikan beberapa hal. Memperhatikan kualitas mobil listrik yang akan anda beli dan memperhatikan reputasi penjual mobil listrik,serta memperhatikan keamanan penggunaan mobil listrik dengan garansinya; ada beberapa tips yang wajib kamu tahu agar tidak menyesal di kemudian hari.

1. Tentukan budget yang anda miliki serta memperhatikan keamanan penggunaan mobil listrik dengan garansinya; ada beberapa tip

Budget untuk membeli mobil listrik harus disesuaikan dengan kemampuan finansial anda. jangan sampai anda membeli mobil listrik yang terlalu mahal dan tidak mampu anda bayar. pilihlah mobil listrik yang sesuai dengan budget anda.

2. Pilih mobil listrik yang memiliki fitur lengkap

Mobil listrik yang memiliki fitur yang lengkap biasanya memiliki harga yang mahal. anda harus mempertimbangkan budget anda sebelum membeli mobil listrik yang memiliki fitur yang lengkap.

Aspark Owl adalah jenis mobil listrik keluaran Jepang ini diklaim sebagai mobil listrik paling cepat di dunia.

Baca Juga: Pemberian Insentif Kendaraan Bermotor Listrik Kepada Masyarakat hingga upaya memenuhi Permintaan Pasar

Aspark Owl dibekali empat motor listrik dan output gabungan yang mencapai 1.985 bhp. Mobil ini telah melaju dari sprint 0-60 mil/jam dalam waktu 1,72 detik.

Sedangkan, kecepatan tertinggi yang pernah diklaim adalah 249 mil/jam atau setara dengan 400 km/jam. Baterai yang dikembangkan sebesar 64 kWh yang diklaim mampu menjangkau 280 mil/jam atau 450 km/jam.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x