Tangkis, Layanan Bengkel Panggilan yang Siap Datang ke Rumah Anda

- 7 Maret 2023, 21:26 WIB
Layanan Servis Industri Motor Listrik Menjadi Pendukung Adanya Ekosistem Kendaraan Listrik.
Layanan Servis Industri Motor Listrik Menjadi Pendukung Adanya Ekosistem Kendaraan Listrik. /

EDITORNEWS.ID - Perusahaan yang bergerak dalam industri kendaraan listrik semakin berkembang seiring dengan semakin banyaknya pengguna mobil dan motor listrik di Indonesia. Tidak mengherankan jika tidak sedikit dari perusahaan tersebut yang memberikan pelayanan khusus bagi pelanggan.

PT The Agung Pamungkas (Tangkas), salah satu perusahaan yang bergerak di industri motor listrik berupaya memberikan pelayanan terbaiknya berupa layanan servis tanpa harus datang ke bengkel.

Tangkas meluncurkan sebuah program yang diberi nama Tangkas Servis atau TANGKIS. Program tersebut menjadi suatu bukti nyata dari Tangkas Motor Listrik guna memastikan adanya jaminan kepada konsumen setelah melakukan pembelian motor listrik.

Agung Pamungkas atau biasa disapa Don Papank, selaku Founder dari CEO Tangkas Motor Listrik menyampaikan, motor listrik menjadi suatu hal yang baru di tengah masyarakat, sehingga masyarakat perlu adanya jaminan servis.

Baca Juga: Murah! Inilah Daftar Motor Listrik yang Resmi Disubsidi

Don Papank mengungkapkan jika di Tangkas Motor Listrik jaminan servis yang diberikan dari rumah ke rumah. Oleh karena itu pelanggan tidak perlu datang ke bengkel dan cukup menghubungi One Hotline supaya pelanggan atau konsumen mendapatkan jadwal servis Tangkis.

Menurutnya, program ini menjadi bukti komitmen Tangkas Motor Listrik dalam upaya memastikan kepuasan konsumen, kualitas serta jaminan servis yang menjadi langkah-langkah paling utama dan fundamental demi masyarakat kepada motor listrik yang sekaligus merupakan program pemerintah.

Bukan hanya itu, Don Papank juga menyampaikan jika masyarakat masih banyak yang belum tahu tentang edukasi motor listrik. Ke depan, rencananya Tangkas Motor Listrik Servis akan hadir di setiap provinsi. Dirinya menjelaskan, saat ini Tangkas Servis hadir di Jabodetabek, Provinsi Banten serta Jawa Barat. Selanjutnya menyusul Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Fabby Tumiwa, selaku Direktur Eksekutif Institute for Essential Service Reform (IESR) menegaskan bahwa pengembangan motor listrik di Indonesia sudah sangat mendesak dan tidak bisa ditunda-tunda lagi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x