PDIP Kritik Harga Tiket Formula E Tidak Masuk Akal, Ahmad Sahroni: Pihaknya Tak Memaksa Orang Membeli Tiket

- 29 April 2022, 19:36 WIB
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). Pengaspalan Sirkuit Formula E sepanjang 2,4 kilometer dinyatakan telah rampung seluruhnya dan untuk penggunaannya tinggal menunggu persetujuan kelayakan dari Formula E Operation (FEO). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). Pengaspalan Sirkuit Formula E sepanjang 2,4 kilometer dinyatakan telah rampung seluruhnya dan untuk penggunaannya tinggal menunggu persetujuan kelayakan dari Formula E Operation (FEO). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww. /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO

EDITORNEWS.ID - Pelaksanaan Formula E Jakarta ini sempat mengalami penundaan dikarenakan pandemi Covid-19.

Sirkuit Formula E yang sebelumnya sempat digadang-gadang dilapangan monas akhirnya  terlaksana di Ancol, Jakarta Utara

Ajang balap mobil listrik Formula E dikabarkan akan segera digelar pada Juni 2022 mendatang. Dengan adanya pelaksanaan Formula E ini berharap agar negara Indonesia dikenal di seluruh dunia.

Anggota DPR RI dari Komisi III, sekaligus Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni angkat bicara. Sahroni mengatakan pihaknya tidak memaksa orang membeli tiket.

Baca Juga: Sempat Disomasi, Pengacara Hotman Paris Akhirnya Dilaporkan Peradi se-Jawa Tengah

Ahmad Sahroni resmi dinobatkan sebagai Ketua Pelaksana Formula E. Penunjukkan ini dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan .

"Jadi kalau dibilang mahal, ya jangan nonton. Ini kan tidak memaksakan orang untuk menonton," kata Sahroni kepada wartawan, Kamis, 28 April 2022.

Sahroni pun bertanya soal dasar menyebut tiket Formula E mahal. Dia membandingkan dengan fasilitas yang didapat dengan membeli tiket tersebut.

Sahroni menjawab kritik dari PDIP soal tiket Formula E yang dianggap mahal dan memberatkan.

Baca Juga: Kepergok Hendak Perkosa Gadis 16 Tahun, Seorang Pria di Medan Babak Belur, Videonya Viral di Medsos

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x