Jangan Lewatkan, Wuling Punya Promo Istimewa Hingga Diskon PPnBM 100 Persen, Hanya di JAW 2022

- 14 Maret 2022, 09:14 WIB
Mobil Wuling
Mobil Wuling /

EDITORNEWS.ID - Wuling Motors atau yang biasa disebut sebagai "Wuling", mengobarkan semangatnya pada awal tahun 2022 dengan ikut berperan dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week atau JAW 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), mulai pada 12 - 20 Maret 2022.

Dalam pameran JAW 2021, Wuling menduduki booth PL2, Plenary Hall, JCC yang memiliki area seluas 832 meter persegi.

Dalam rangka menaikkan target penjualan nya, Wuling hadir dengan menawarkan berbagai program promo yang istimewa untuk menarik perhatian pengunjung.

Selain itu, Wuling juga ingin menyampaikan dukungannya terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia, hingga mengusung tema "wuling auto week" pada pameran JAW 2022.

Baca Juga: Aktor Mancanegara William Hurt Tutup Usia, Media Sosial Banjir Ucapan Belasungkawa

Di lansir dari laman otosia.com, dalam pameran JAW 2022, Wuling menampilkan 8 unit display yang terdiri dari kelas medium MPV yakni Formo S 'Reliable for Family and Business', Confero S 'The Real Spacious Family MPV', dan Cortez CT Series 'The New Advanced MPV'.

Kemudian, untuk pilihan segmen medium SUV, Wuling Almaz series 'Drive Unlimited Way' memamerkan Almaz SE, Almaz EX, serta flagship series SUV nya, Almaz RS yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Pada pameran Jakarta Auto Week, Wuling tidak hanya menampilkan jajaran unitnya secara lengkap, tetapi juga menghadirkan 2 unit di area test drive.

Dengan tema "Wuling Auto Week", di saji kan deretan program promo istimewa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran JAW 2022.

Baca Juga: Chris Gardner Menginspirasi, Intip Rekomendasi Film Tentang Bisnis yang Dapat Membakar Semangat Mu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x