FIFA Hapus Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Erick Thohir: Saya akan Usaha Semaksimal Mungkin

- 30 Maret 2023, 19:25 WIB
Erick Thohir doa bersama Timnas U-20
Erick Thohir doa bersama Timnas U-20 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Secara resmi FIFA mengunggah keputusan untuk menghapus Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U 20 berdasarkan hasil meeting yang dilakukan antara Presiden FIFA, Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Mendengar kabar ini, Presiden Indonesia, Joko Widodo meminta Erick Thohir untuk kembali bernegosiasi agar Indonesia bisa tetap menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20.

Erick Thohir pun mencoba untuk berusaha semaksimal mungkin dan memohon doa agar bisa bernegosiasi dengan FIFA agar mengubah keputusannya.

Dilansir Editornews.id melalui Twitter Erick Thohir, dirinya sudah mendapatkan arahan dari Presiden untuk bernegosiasi kembali agar Indonesia bisa tetap menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20.

Baca Juga: Belgia Sukses Bikin Malu Jerman di Kandang

"Saya sudah mendapatkan instruksi perintah dari bapak Presiden untuk segera bertolak dan berdiplomasi untuk mencari solusi untuk sepak bola Indonesia," ucap Erick Thohir.

Dia pun meminta doa untuk mereka yang ditugaskan terbang ke Qatar guna berdiplomasi dengan pihak FIFA.

"Ya saya akan berusaha semaksimal mungkin, mohon doa pada kami semua, yang memang ditugaskan untuk bisa mendapatkan hasil terbaik ya," jelasnya.

Tak lupa, Ketua Umum PSSI itu meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x