Respon Agen Mohamed Salah Terkait Kliennya yang sedang Dirumorkan akan Pindah dari Liverpool

- 19 Maret 2023, 21:11 WIB
Penyerang Liverpool Mohamed Salah.
Penyerang Liverpool Mohamed Salah. /

EDITORNEWS.ID – Mohamed Salah dirumorkan sedang mempertimbangkan akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini. Rumor tersebut langsung direspon oleh agennya Ramy Abbas Isa melalui twiternya.

Rumor tersebut diberitakan oleh Foot Mercato yang menyatakan bahwa Salah prihatin dengan penurunan drastis yang sedang dialami Liverpool musim ini, dan tertarik untuk pindah ke tempat lain.

Tercatat musim ini Liverpool terpaksa mengakhiri musimnya tanpa trofi, setelah dikalahkan Real Madrid pada Rabu di Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, Salah telah menandatangani kontrak barunya di Anfield yang akan berakhir hingga 2025. Namun The Reds mengalami catatan buruk musim ini dan sedang berjuang untuk masuk empat besar Liga Inggris.

Baca Juga: Berakhirnya Rentetan Hasil Buruk PSS Sleman dengan Menaklukan Borneo FC

Tercatat pasukan Jurgen Klopp terpaksa mengakhiri musimnya tanpa meraih trofi, setelah tersingkir dari Liga Champions pada hari Rabu oleh Real Madrid.

Namun, sang agen Abbas Issa membantah rumor tersebut melalui cuitaan di Twiternya: “Dari mana Anda mendapatkan ini jika bukan Mohamed dan saya membahas ini? Tolong beritahu kami.”

Laporan dari Foot Mercato mengklaim tujuan kepergian Mohamed Salah adalah Spanyol setelah menghabiskan enam tahun karirnya di Inggris. Tampaknya Salah akan menempatkan Barcelona dan Real Madrid di barisan depan untuk mengontraknya.

Namun, Barcelona saat ini memiliki Raphinha dan Ousmane Dembele untuk mengisi posisi sayap kanan, dan posisi tersebut bukanlah posisi yang diprioritaskan oleh Xavi untuk memperkuatnya di bursa transfer nantinya.

Baca Juga: Hattrick Erling Haaland Bawa Manchester City ke Semifinal FA Cup

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x