Preview Real Betis vs Manchester United: Ten Hag Rotasi Pemain?

- 16 Maret 2023, 23:04 WIB
Real Betis vs Manchester United dijadwalkan bertanding malam ini, pukul 00.45 WIB.
Real Betis vs Manchester United dijadwalkan bertanding malam ini, pukul 00.45 WIB. /Sportkeeda/

EDITORNEWS.ID – Manchester United (MU) akan melawat ke Estadio Benito Villamarin kendang Real Betis pada Jumat, 17 Maret dini hari WIB. Ini merupakan laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim 2022/2023. MU datang dengan bekal kemenangan 4-1 di leg pertama.

MU sendiri punya catatan apik kala melakoni laga tandang di Liga Europa musim ini. Marcus Rashford cs sudah bertanding empat kali, hasilnya tiga kali menang dan sekali imbang. MU lebih dijagokan untuk bisa lolos ke delapan besar.

Tim asuhan Erik ten Hag cukup tak menelan kekalahan dengan margin empat gol. Bahkan hasil tanpa gol pun sudah lebih dari cukup bagi MU.

Namun masalahnya, Betis bukanlah tim ecek-ecek. Walaupun kalah dengan margin lumayan besar di leg pertama, anak asuh Manuel Pellegrini diyakini tak akan menyerah begitu saja. Apalagi bermain di hadapan publik sendiri tentu akan mennjadi suntikan moral bagi para pemain Real Betis.

Baca Juga: Laga Madrid vs Liverpool Hadirkan Sejumlah Fakta Menarik Berikut

Kedua tim menatap laga malam nanti dengan bekal yang kurang memuaskan. Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Betis maupun MU hanya mampu bermain seri. Betis imbang 1-1 dengan tuan rumah Villarreal di La Liga Spanyol, sedangkan MU ditahan 0-0 oleh tim papan bawah Southampton di Premier League Inggris.

Jadwal padat yang dihadapi MU memaksa sang pelatih, Erik ten Hag putar otak merotasi pemainnya. Ten Hag diyakini akan mengubah susunan pemain. Jadon Sancho, Fred, Harry Maguire, hingga Scott McTominay yang biasanya masuk dari bangku cadangan berpeluang main sejak menit awal.

Sementara itu, pihak tuan rumah hanya kehilangan Nabil Fekir dan Juan Cruz yang absen oleh karena cedera.

Namun Manuel Pellegrini nampanya juga akan merombak susunan pemain dengan mempercayakan Borja Iglesias bersama Ayoze Perez. Sergio Canales akan kembali mengisi sayap, sedangkan Claudio Bravo tetap memegang posisi kiper.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x