Tottenham Mourinho : Manajer Frank Berada Dalam Tekanan Untuk Raih Gelar di Liga Premier

- 28 November 2020, 18:47 WIB
Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho
Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho /Twitter Tottenham

EDITORNEWS Chelsea adakan gencar belanja menjelang pergantian musim, Tottenham Hotspur menilai hal tersebut membuat Manajer Frank Lampard berada dalam tekanan untuk meraih gelar di Liga Premier.

Chelsea menghabiskan lebih dari 200 juta pound ($ 266,08 juta) atau setara dengan 3 Trilliun Rupiah untuk mendatangkan  Edouard Mendy, Timo Werner dan Kai Havertz. Mereka langsung ikut bekerja keras di tahun kedua Lampard memimpin.

"Ketika Anda menjadi favorit, Anda tahu mengapa," kata Mourinho kepada wartawan seperti dikutip Reuters. "Anda harus menerima itu dan Anda harus menghadapi tekanan dan tanggung jawab seperti itu."

Baca Juga: Menteri Tjahjo Kumolo Resmikan MPP Terbesar se Indonesia Di Palembang

"Saya berada di klub yang katakanlah, juara di pasar karena investasi mereka yang kuat. Saya harus menghadapi tekanan itu. Jadi sekarang bukan saya yang harus menghadapi tekanan itu, itu untuk orang lain."

Lampard yang menang dua gelar Liga Premier dan satu Piala FA ketika dia bermain untuk Chelsea di bawah Mourinho antara 2004 hingga 2007, membantah pendapat tentang keretakan antara dirinya dan mantan pelatihnya itu.

Baca Juga: Menteri LHK , Memberi Penghargaan Kepada Kapolda Riau atas Dedikasi Mendukung Konservasi Hayati

Kami selalu memiliki hubungan yang baik, "kata Lampard.

"Ketika kami menjadi manajer klub besar yang menjadi rival, itu memang mengubah hubungan. Tidak dengan cara yang buruk, saya tidak punya masalah dengannya".***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x