Ridwan Kamil: Saya Minta Maaf, Setelah di Periksa Terkait Kasus Habib Rizieq

- 20 November 2020, 22:04 WIB
Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil (tengah) tiba di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat. Ridwal Kamil dimintai klarifikasi oleh Bareskrim Polri terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan COVID-19 yakni adanya pengumpulan massa pada acara Rizieq Shihab di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc./ANTARA FOTO

EDITORNEWS - Setelah berjam-jam menunggu akhirnya awak media mengruduk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, setelah keluar dari ruang Bareskrim Polri.

Beliau menjalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kerumunan massa Habib Rizieq di Puncak Bogor, Jawa Barat.

Selama 7 jam diperiksa, Ridwan Kamil menjelaskan jalannya pemeriksaan, salah satunya mengenai keterangan perihal keramaian dan kerumunan Habib Rizieq.

Baca Juga: Gelar Operasi PETI, Jajaran Polres Kuansing Bakar Alat Dompeng

Baca Juga: Pangdam Jaya: FPI bubarkan saja kalau coba-coba dengan TNI

Sebagai warga negara yang taat, Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat mendatangi Bareskrim Polri guna memenuhi panggilan polisi.

"Tadi selama kurang lebih 7 jam dari jam 10-an. Sebagai warga negara yang sangat taat pada aturan hukum datang, karena diminta keterangan perihal keramaian dan kerumunan di Megamendung," kata Ridwan Kamil dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman PMJNews pada Jumat 20 November 2020.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengatakan bahwa segala yang terjadi di Jawa Barat merupakan tanggung jawabnya, termasuk kerumunan massa Habib Rizieq di Megamendung, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Vietnam Ancam Tutup Facebook Karena Tak Sensor Konten Anti-Pemerintah

Halaman:

Editor: Dimar Aditya

Sumber: Pikiran Rakyat, PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X