Gisel Berstatus Saksi dalam Kasus Video Syur Mirip Artis, Ahli ITE akan Cek Wajah Pemeran Video

- 19 November 2020, 10:33 WIB
Artis Gisella Anastasia atau Gisel akan segera diperiksa Polisi sebagai saksi atas video syur mirip dirinya.
Artis Gisella Anastasia atau Gisel akan segera diperiksa Polisi sebagai saksi atas video syur mirip dirinya. /Dok. PMJnews

EDITORNEWS - Jagad maya masih menantikan perkembangan kasus video syur mirip artis. Video yang menyeret nama Gisel ini masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian.

Polda Metro Jaya baru-baru ini mengungkapkan hasil pemeriksaan terhadap artis Gisella Anastasia atau Gisel atas kasus video syur mirip artis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kapasitas Gisella Anastasia masih menjadi saksi terkait adanya video syur mirip wajahnya.Baca Juga: Gubernur Anies Baswedan Dipanggil Polda Metro Jaya, Wagub DKI : Saya Belum Tahu itu?

Berdasarkan hasil pemeriksaan Gisella Anastasia itu, Yusri Yunus akan memanggil dua orang saksi yang tersangkut dengan pelaku penyebar video syur mirip artis yang sudah ditahan.

"Hasil pemeriksaan kemarin kita akan memanggil dua orang saksi lagi yang tersangkut dengan dua pemilik akun yang sudah kita lakukan penahanan," kata Yusri Yunus dalam konferensi pers dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube Intens Investigasi pada Rabu 18 November 2020.Baca Juga: Kapolri Idham Aziz : 21 Pati dan Pamen Polri Mutasi Secara Mendadak

Selain itu, polisi juga berencana akan mengundang saksi ahli ITE untuk mengecek wajah pemeran beserta alat dan bahan yang ada di video syur mirip Gisel.

"Kita akan mengundang saksi ahli untuk forensik wajah yanga da di video itu, wajahnya, terus semua alat bahan-bahan yang ada di video, itu baru akan panggil," tutur Yusri Yunus.

Tanpa mengatakan waktu pemanggilan, Yusri Yunus berujar secepatnya akan melakukan panggilan pada saksi ahli untuk memudahkan penyidik.Baca Juga: Hal yang Harus Ibu Hamil Ketahui sebelum Melahirkan Disaat Pandemi Covid-19

Secepatnya kita akan lakukan pemanggilan," kata Yusri Yunus.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x