Apakah Manjur Jika Artis K-Pop Dijadikan Alat Politik untuk Mendulang Suara Anak Muda

- 22 Maret 2023, 19:25 WIB
Pemenang dipilih secara acak dari mereka yang mengikuti akun Twitter partai politik dan memposting ulang giveaway
Pemenang dipilih secara acak dari mereka yang mengikuti akun Twitter partai politik dan memposting ulang giveaway /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini, beberapa partai politik di media sosial memberikan tiket tur BORN PINK Blackpink secara gratis.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) men-tweet di akun Twitter-nya bahwa mereka akan memberikan tiket pertunjukan Blackpink pada 4 Maret.

Pemenang dipilih secara acak dari mereka yang mengikuti akun Twitter partai politik dan memposting ulang giveaway

Gerindra mengumumkan giveaway tiket untuk melihat Blackpink dalam tur dunia BORN PINK di Jakarta di akun Twitter-nya pada 8 Maret.

Untuk memenangkan giveaway tersebut, penggemar harus berpose dengan foto diri mereka di depan baliho yang menampilkan wajah Prabowo Subianto sambil mengenakan merchandise Blackpink.

Baca Juga: Organisasi Masyarakat Sipil Kecewa atas Putusan Kasus-Kasus Terkait dengan Kanjuruhan

Penandaan Gerindra dan Prabowo di media sosial juga diperlukan. Tweet telah dibagikan ribuan kali, mendapatkan lebih dari satu juta tampilan.

Jumlah penggemar K-Pop di Indonesia sangat mengejutkan. Pada tahun 2020, The Jakarta Post melangsir bahwa orang Indonesia adalah K-stan paling setia ketiga di seluruh dunia.

Pada tahun 2022, Partai Amanat Nasional (PAN) mengadakan acara bernama Birukan Langit Indonesia di Istora Senayan Jakarta, menampilkan grup K-Pop yang sedang naik daun Astro, bersama dengan artis Indonesia lainnya seperti Tiara Andini, Brisia Jodie, Ungu, Kangen Band, Maliq & D'Essentials dan masih banyak lainnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x