Wow! Istri Sekda Riau Suka Pamer Barang Branded dan Hidup Mewah, Suami Langsung Beri Klarifikasi  

- 20 Maret 2023, 18:25 WIB
Istri Sekda Pemprov Riau
Istri Sekda Pemprov Riau /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID – Viral di media sosial istri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto, Adrias menjadi sorotan karena kerap memamerkan penampilan branded dan gaya hidup mewah di media sosial.

Barang-barang yang dipakai Adrias bermerek mahal dan sering jalan-jalan ke luar negeri.
seperti  Eropa, Turki, dan lain sebagainya.

Bahkan barang-barang yang dipakai seperti tas Gucci, tas Hermes hingga sepeda Brompton menjadi sorotan. Warganet pun menilai barang yang dipakai tersebut diperkirakan nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Mengetahui hal tersebut, Hariyanto mengklarifikasi dan mengakui barang-barang tersebut memang dipakai oleh istrinya. Namun barang-barang tersebut KW atau tiruan yang dibeli di ITC Mangga Dua, Jakarta.

Baca Juga: Gara-Gara Istri Flexing, Kasubag Kemensetneg Langsung Dicopot Dari jabatanya
"Masalah tas ini saya pun sedih juga. Kan mereka lihat ini disandingkan totalnya Rp 420 juta, padahal hanya Rp 2-5 juta beli di ITC Mangga Dua di Jakarta," kata Anto di rumah dinas sambil memperlihatkan tas-tas yang viral, Senin (20/3).

Namun terkait postingan foto makan di restoran mewah yang sering dikunjungi selebriti ternama di dunia, Salt Bae , Anto tidak membantah. Hanya saja, Anto mengaku jika istri dan teman-temannya ke restoran mewah tersebut untuk berfoto selama berlibur.

"Soal makan di Salt Bae, itu mereka makan ramai-ramai. Mereka jalan hanya bergaya-gaya saja untuk foto, tidur saja orang itu di apartemen ramai-ramai. Makan saja mereka bawa rendang dan bekal, jadi dari mana itu mewahnya," kata Anto.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x