Gara-Gara Istri Flexing, Kasubag Kemensetneg Langsung Dicopot Dari jabatanya

- 20 Maret 2023, 10:45 WIB
Capture Bukti Flexing istri Kasubag Kemensetneg
Capture Bukti Flexing istri Kasubag Kemensetneg /editornews/

EDITORNEWS.ID - Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg resmi menonaktifkan sementara Kepala Sub Bagian Administrasi Kendaraan Biro Umum, Esha Rahmanshah Abrar, dari jabatannya.

Pencopotan jabatan Kasubag tersebut, lantaran kini tengah menjadi sorotan di media sosial karena istrinya flexing dan sering memamerkan harta kekayaannya.

“Sehubungan dengan berkembangnya polemik di media sosial terkait flexing atau pamer harta dari istri salah seorang pejabat Kemensetneg, Sdr. Esha Rahmansah Abrar (Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum Kemensetneg),”kata Kepala Biro Humas Kemensetneg, Eddy Cahyono Sugiarto.

Eddy Cahyono Sugiarto, juga menyebutkan pencopotan jabatan juga dilakukan agar mempermudah melakukan verifikasi informasi.

Baca Juga: LDII Menilai Menunda Pemilu Sama Saja Melanggar Sistem Demokrasi dan Komitmen Reformasi

"Untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu, 19 Maret 2023.

Mengenai sejumlah pejabat publik yang sering flexing, pamer harta dan gaya mewah belakangan memang tengah menjadi sorotan. Apalagi setelah kasus eks pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun yang hartanya menjadi sorotan.

Sementara untuk kasus dari Kasubag Kemensetneg, Esha, dinilai gaya hidup mewah istrinya terlihat saat dia memperlihatkan bukti pembelian mobil, berfoto dengan sejumlah mobil mulai dari Mercedes Benz hingga Fortuner, memperlihatkan gelang perhiasan, pembelian logam mulia, hingga buket uang.

Sebelumnya, gaya hidup mewah Esha Rahmansyah Abrar dan istrinya, Olivia, dibongkar akun Twitter @PartaiSocmed.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x