Amanda Mengaku Sempat Bertemu Mario Tapi Tidak Ada Pembicaraan Tentang AG

- 16 Maret 2023, 22:17 WIB
Namanya Dikaitkan dengan Kasus Penganiayaan David, Mantan Pacar Laporkan Mario Dandy Atas Dugaan Fitnah
Namanya Dikaitkan dengan Kasus Penganiayaan David, Mantan Pacar Laporkan Mario Dandy Atas Dugaan Fitnah /PMJ News

EDITORNEWS.ID - Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) akan diperiksa polisi soal kasus Mario Dandy Satrio (20) yang melakukan penganiaayaan terhadap Cristalino David Ozora Latumahina (17).

APA merupakan mantan kekasih Mario Dandy. Ia mengaku siap buka-bukaan dan membongkar ke polisi untuk mengungkap fakta-fakta.

"Kita harus sadar hukum bersedia dipanggil untuk memberikan keterangan kasus ini. Kita proaktif kepada Polda untuk memberikan keterangan-keterangan sebagai saksi, tentunya sesuai fakta dan kenyataan yang ada," kata kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita Kamis (16/3).

Enita mengatakan Amanda baru pertama kali diperiksa pada Jumat 24 Februari 2023 lalu. Pemeriksaan dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum kasus tersebut dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Menangkan Tiket Konser KANG DANIEL di The Wiltern di Los Angeles

Kuasa hukum APA sempat sekilas membeberkan, mengaku sempat bertemu dengan mantan pacarnya, Mario Dandy di sebuah kafe di Kemang, Jaksel, pada akhir Januari 2023. Amanda mengaku tidak ada pembicaraan soal perempuan berinisial AG (15) dalam pertemuan dengan Mario Dandy tersebut.

"Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya di sana. Saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan,"jelasnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x