Puan Maharani Serukan Dukungan Terkait Vaksin untuk Rakyat Palestina

- 19 Januari 2021, 10:10 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani.*
Ketua DPR RI Puan Maharani.* /dpr.go.id

EDITORNEWS -  Sampai saat ini virus Covid-19 masih menyebar di seluruh penjuru dunia, berbagai usaha telah dilakukan negara untuk memberantas wabah ini.

Ketua DPR RI, Puan Maharani menyampaikan langsung terkait dengan pandemi ini bahwasanya Indonesia juga mengulurkan tangan untuk memberantas wabah Covid-19 seperti memberikan vaksinasi kepada rakyat Palestina dalam membantu pemutusan mata rantai Covid-19.

 "Terdapat kebutuhan mendesak untuk membantu rakyat Palestina mengatasi Covid-19, termasuk memberikan akses terhadap vaksin," ujar Puan Maharani.

Baca Juga: Banyak Dapatkan Laporan IWO Merangin Ingatkan Wartawan, Dewan Pers : Haram Wartawan Rangkap LSM

Baca Juga: Beredar Pesan Kasdim 0817 Gresik Meninggal Pasca Vaksinasi Covid-19, Kapendam Sebut Hoax

Pada Senin, 18 Januari 2021 Puan Maharani menghadiri sebuah acara yang berlangsung di Teheran, Kota Iran. Dan menjadi salah satu pembicara kunci dalam acara Al-Quds brings us together-Together against normalization of relations with the Zionist regime.

Pertemuan itu bertujuan memberi dukungan kepada Palestina di tengah tantangan baru terkait 'Deal of the Century', 'Abraham Accord', rencana aneksasi (pengambilan paksa)  Israel di Tepi Barat (West Bank), serta normalisasi hubungan Israel dengan beberapa negara Timur Tengah, dan juga komitmen membantu penanganan pandemi Covid-19

Dalam pertemuan itu Puan Maharani juga mengajak kepada semua negara yang hadir pada pertemuan tersebut untuk tetap memperkuat dukungan terhadap Palestina.

Baca Juga: Gempa Susulan Sul-Bar Masih Terjadi BMKG Minta Masyarakat Tetap Waspada

Baca Juga: Akibat Hujan Deras Presiden Hanya Pantau Situasi Banjir dari Atas Jembatan

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x