Telah Lama Ditunggu-tunggu, Aespa akan Comeback pada Bulan Mei

- 17 Maret 2023, 19:42 WIB
kelompok itu tertunda karena berbagai keadaan internal, termasuk konflik dalam struktur manajemen SM Entertainment.
kelompok itu tertunda karena berbagai keadaan internal, termasuk konflik dalam struktur manajemen SM Entertainment. /

EDITORNEWS.ID - Aespa adalah Girl Grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. Kelompok ini terdiri dari empat anggota, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. Mereka memulai debutnya pada 17 November 2020, dengan single "Black Mamba".

Menurut laporan outlet media pada 16 Maret KST, kembalinya Aespa yang telah lama ditunggu-tunggu telah ditetapkan untuk awal Mei.

Sebelumnya, grup ini dijadwalkan untuk kembali pada akhir Februari; Namun, kembalinya kelompok itu tertunda karena berbagai keadaan internal, termasuk konflik dalam struktur manajemen SM Entertainment. 

Akibatnya, kelompok gadis itu memamerkan lebih dari 10 pertunjukan lagu yang belum dirilis selama konser solo pertama mereka 'Synk: Hyper Line', yang berlangsung di Seoul dari 25-26 Februari, mengisyaratkan rilis album lengkap pertama mereka.

Baca Juga: Park Ji Hoon akan Membuat Comeback Solonya Bulan Depan

Dipercayai bahwa album comeback Aespa pada bulan Mei akan menampilkan banyak lagu yang belum dirilis yang ditampilkan selama 'Synk: Hyper Line', seperti "Thirsty", "Salty & Sweet", "I'm Unhappy", "Don't Blink", "Balon udara panas", "yolo", "sampai kita bertemu lagi", dan banyak lagi.

Lagu, "Next Level" adalah remake dari OST film 'Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw.' Namun demikian, versi final dari lagu ini adalah remix hybrid yang menggabungkan berbagai genre lagu yang telah dicoba dengan SM.

Oleh karena itu, banyak penggemar yang secara konsisten menyukai Idol SM telah jatuh cinta dengan lagu ini karena telah dibuat dengan gaya musik yang membuat ketagihan yang unik.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x