Tio Pakusadewo Raup Untung Besar lewat Bisnis Ganja di AS

- 31 Januari 2023, 15:19 WIB
Tio Pakusadewo.
Tio Pakusadewo. /YouTube/Deddy Corbuzier/

EDITORNEWS.ID - Tio Pakusadewo membeberkan pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku memiliki bisnis ganja di Amerika Serikat.

Bisnis tersebut ia lakukan bersama beberapa sahabat dekatnya. Kala itu, Tio memberikan saran ke salah satu temannya yang memiliki lahan kosong seluas 1 hektare untuk ditanami pohon ganja.

Sahabat Tio Pakusadewo yang tak disebutkan namanya itu langsung setuju dengan saran sang aktor. Dia merasa kegiatan tersebut berpotensi mendatangkan keuntungan yang lumayan banyak.

"Kita ngurus waktu itu (izin menanam ganja), bisa, dan kita harus kirim ke (salah satu) rumah sakit, sebulan dua kali," kata Tio Pakusadewo dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (30/1).

Baca Juga: Song Joong Ki Nikah Lagi di Fancafe Resminya Mengumumkan Pernikahannya dengan Katy Louise Saunders

Usut punya usut, produk ganja yang ditanam Tio ini disalurkan untuk bahan pengobatan medis di AS. Tio dan beberapa sahabatnya itu juga diawasi oleh pihak kepolisian setempat hingga Rumah Sakit yang menjadi konsumennya.

"Setelah tiga bulan nanam, kan kita ada hydroponic-nya juga, nah itu dipisahin sama yang natural. Yang hydro itu bisa cepat dikirim ke sana, tapi 99 batang aja dan dicek (sama petugasnya)," katanya.

Tio sendiri menegaskan bahwa bisnisnya yang satu ini sangat menguntungkan. Sambil bergurau, dia menyebut hasil menjual ganja bisa menggantikan penghasilan saat dia tidak syuting.

"Ada (untungnya), kenceng bos. Alhamdulillah gue kalau enggak syuting dapat duitnya dari situ," ujarnya sambil tertawa.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x