Tradis Suku Himba Tamu Dianggap Sebagai Raja Boleh Meniduri Istri Pemilik Rumah

- 27 Januari 2022, 15:30 WIB
Tradisi menawarkan istri kepada tamu dan teman terjadi di sebuah suku di Namibia Afrika
Tradisi menawarkan istri kepada tamu dan teman terjadi di sebuah suku di Namibia Afrika /Tangkapan layar Youtube/Pulse Ghana

EDITORNEWS.ID - Tradisi masing-masing negara didunia tentunya memiliki kebiasaan berupa adat istiadat yang berbeda-beda.

Namun kebayakan orang mungkin akan merinding saat mengetahui tradisi suku asli dipedalaman negara Afrika.

Tradisi ini ada di Suku Himba yang hidup di Nambia Utara, Kenya suku ini biasa disebut suku merah merupakan salah satu suku dipedalaman di Afrika.

Jika seorang sahabat lama berkunjung untuk berilaturahmi biasanya tamu akan diperlakukan sangat istimewah, bahkan paling nyeleneh istri mereka dipersilakan untuk ditiduri oleh sang tamu.

Baca Juga: Simak 6 Hobi yang Bisa Membuat Cerdas, Apakah Salah Satunya Termasuk Hobi Kamu

Meniduri istri tuan rumah hingga tes keperawanan untuk mendapatkan sertifikat menjadi beberapa tradisi unik di Afrika.

Tamu bisa meniduri istri pemilik rumah yang dikunjungi memang menjadi salah satu tradisi gila yang masih dipraktikkan di Afrika.

Afrika yang dihuni oleh lebih dari 1000 suku berbeda memang memiliki banyak hal yang menarik, mempesona, dan terkadang sangat gila.

Iemesit Udodiong mengungkap lima tradisi seksual yang masih banyak dilakukan di Afrika hingga kini, seperti dilansir Business Insider Africa pada 2018.

Baca Juga: Baim Wong Tebak Kekayaan Raffi Ahmad Capai Rp1 Triliun, Merry: Ya lebihlah

Dia melihat semua tradisi unik itu di Afrika, mulai dari menawarkan istri untuk tidur dengan tamu seperti  dikutip dari ZonaBanten, Kamis, 27 Januari 2022

Wanita dari suku Himba ini dipercaya sebagai wanita yang paling indah (cantik) diseluruh Afrika. Tradisi mencicicpin ini pernah terjadi di Kenya, alasannya sederhana yaitu karena tamu dianggap sebagai raja.

Tradisi ini dinamakan tradisi Okujepisa Omukazendu yang sangat tak lazim bagi kebanyakan orang. Tujuannya sebenarnya sangat mulia, untuk membina hubungan.

Baca Juga: Terungkap Temuan Kerangkeng Manusia dan Dugaan Perbudakan Setelah Bupati Langkat Terjaring OTT oleh KPK

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x