Cara Aman Agar Motor Tidak Dicuri, Maling Ini Bongkar Alasan Mengapa Motor Matic Mudah Jadi Sasaran

- 26 Mei 2023, 09:08 WIB
Tips motor aman agar tidak dicuri
Tips motor aman agar tidak dicuri /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Motor merupakan kendaraan yang umum dimiliki oleh kebanyakan orang dari berbagai macam kalangan dan daerah.

Tiap rumah pada umumnya memiliki kendaraan beroda dua itu di rumahnya. Jarang kita lihat dalam satu rumah mereka yang tidak memiliki motor.

Demi menjaga keamanannya, banyak orang yang menaruh motornya di dalam rumah, garasi, atau bahkan di luar rumah yang berpagerkan besi.

Nasib buruk tidak ada yang tahu. Walaupun sudah menaruh motor di tempat yang dikiranya akan aman, motor sering sekali hilang dicuri begitu saja.

Baca Juga: Viral! Cewek Bersepeda Motor Nekat Terobos Pelaminan di Acara Resepsi Pernikahan, Sang Pengantin hanya Terdiam

Ntah itu di sekitaran rumah, sekolah, ataupun tempat umum. Pencurian motor selalu ada saja dan membuat kita harus lebih berhati-hati lagi ketika menaruh motor di tempat umum.

Dilansir oleh editornews.id melalui akun Instagram maxtrackerindonesia membagikan vidio salah seorang pencuri motor yang membongkar caranya mencuri motor dengan mudah.

Dirinya mengaku kepada pihak kepolisian bahwasannya mencuri motor matic lebih mudah ketimbang motor lainnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x