Belum Banyak yang Tahu! Rekomendasi 2 Buku Bacaan Ringan Bagi yang Ingin Segera Menikah

- 24 Mei 2023, 17:13 WIB
Ilustrasi pasangan menikah
Ilustrasi pasangan menikah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Sebelum menunaikan ibadah terpanjang dalam hidup yakni membina rumah tangga. Alangkah baiknya kita memiliki bekal yang matang. Menikah bukan hanya persoalan dua kepala yang menjadi satu tetapi bahkan dua keluarga besar.

Akhir-akhir ini, perceraian yang terjadi di Indonesia semakin meningkat. Membuktikan bahwa menikah tidaklah mudah untuk dihadapi.

Jika seseorang yang akan menikah belum dibekali banyak ilmu dan tidak ada keinginan untuk mencari tahu, maka resikonya sangat tinggi.

Nah kali ini Editornews.id akan memberikan 2 rekomendasi buku pra-nikah yang ringan untuk dibaca para calon pasangan. Pastikan kamu memilikinya ya.

Baca Juga: Tips Jadi Pendengar yang Baik, Bikin Orang Nyaman dan Betah Berlama-Lama Sama Kamu!

1. Karena Menikah Tak Sebercanda Itu

Buku ini ditulis oleh seorang penulis yang bernama Amar Ar-Risalah. Buku ini sangat menarik baik dari cover hingga isi didalamnya. Tulisan yang ringan sehingga membuat pembaca mudah untuk memahami.

Isi dalam buku ini secara singkat memberikan ilmu persiapan diri untuk menikah dimulai dari memaafkan diri sendiri, memaafkan ibu, memaafkan ayah sampai ke tahap siap untuk menikah dan membina rumah tangga sesuai dengan visi dan misi yang akan dicapai.

2. Melangkah Searah Asam-Manis Rumah Tangga Muda

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x