5 Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan Ala Ade Rai Hanya dalam Satu Minggu

- 12 Maret 2023, 20:27 WIB
5 langkah menurunkan berat badan ala Ade Rai
5 langkah menurunkan berat badan ala Ade Rai /

EDITORNEWS.ID - Indonesian bodybuilder, Ade Rai membagikan lima langkah mudah menurunkan berat badannya melalui kanal YouTubenya.

Ade Rai mengatakan bahwa lima langkah menurunkan berat badan ini ampuh untuk orang yang yang ingin menjalankan diet hanya dalam satu minggu.

Dilansir editornews.id melalui kanal YouTube Dunia Ade Rai, berikut ini 5 langkah mudah menurunkan berat badan:

1. Puasa
Salah satu cara yang paling ampuh untuk menurunkan berat badan adalah puasa. Puasa yang dilakukan untuk diet ini dengan tidak makan sebelum tidur pukul 20.00 atau 21.00 WIB dan sarapan pada pujul 11.00 WIB.

Dengan tidak makan pagi dan langsung makan siang membuat presentase jendela tidak makan menjadi dominan. Dengan langkah yang satu ini membuat Anda secara otomatis menurunkan kalori harian yang masuk ke tubuh.

Baca Juga: 12 Sayur Hijau yang Kaya Manfaat, Konsumsi Sayur Ini Saat Diet

Cara kedua yang bisa dilakukan adalah membuat jendela makan. Bisa dimulai dari pukul 8 pagi hingga 4 sore, jam 10 pagi hingga 6 sore, atau di jam 1 siang hingga 8 malam.

2. Kontrol Karbo

Langkah kedua untuk menurunkan badan adalah mengontrol karbo. Pastikan di dalam jendela makan tersebut kita mencoba untuk mengontrol jumlah dan sumber karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x