Yuk Simak Lima Brand Merchant Baru yang Mendapatkan Cashback ShopeePay 30 Persen

- 27 Januari 2021, 12:34 WIB
ShopeePay Merchant Baru
ShopeePay Merchant Baru /Shopee Indonesia/

EDITORNEWS – Untuk mencari segala bentuk kebutuhan baik kebutuhan perawatan diri, penampilan, konsumsi dan lainnya bisa kita jumpai di perbelanjaan online maupun langsung.

Pemerintah pun menghimbau masyarakat Indonesia untuk mencintai dan menggunakan brand lokal melalui Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

Aplikasi ShopeePay menarik lima merchant asli Indonesia yang merupakan brand lokal favorit masyarakat.

Baca Juga: WhatsApp Business Rilis Fitur Kece Keranjang Belanja

Baca Juga: Penyebab Kantung Mata Gelap Bisa dapat Diatasi dengan 4 Bahan Alam yang Sering Dijumpa

Selain pembayaran secara mudah, aman, dan memuaskan, bukan hanya itu saja agar pengguna ShopeePay mendapatkan cashback sebesar 30 persen disetiap transaksi di merchant baru.

 Mari simak beberapa daftar merchant baru ShopeePay di pekan ini:

  1. BLP Beauty merupakan brand lokal milik make up artis sekaligus entrepreneur Lizzie Parra ini menghadirkan make up yang cocok bagi seluruh jenis kulit perempuan Indonesia, outlet BLP Beauty bisa dijumpai di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.
  2. Bolu Medan C&F merupakan jenis makanan yang menyediakan kue-kue freshly baked sejak tahun 1997, outlet bolu Medan C&F telah hadir di Jakarta.
  3. Hi Jack Sandals merupakan bentuk dari budaya masyarakat Indonesia yang senang menggunakan sandal, Hi Jack Sandals menghadirkan koleksi sandal dengan desain yang menyerupai sandal gunung serta mengedepankan kesederhanaan namun elegan, kunjungi www.hijacksandals.com atau @hijaksandals pada Instagram untuk melihat koleksinya.
  4. Karyakarsa merupakan platform digital yang menghubungkan penikmat seni dengan para kreator Tanah Air yang menciptakan komik atau ilustrasi, podcast, wallpaper, preset Adobe Lightroom, video pendek, fotografi, karya tulis seperti novel atau cerita pendek, dan karya seni lainnya silahkan kunjungi www.karyakarsa.com untuk mulai menjelajahi koleksi karya-karya unik mereka.
  5. Salad Point ID menyediakan berbagai macam menu salad sehat namun lezat salah satu menu andalannya adalah Strong Kale yang dilengkapi potongan dada ayam, jagung, olive, kale, dan bahan makanan sehat lainnya dengan kisaran harga mulai dari Rp50.000-Rp150.000.

Baca Juga: Es Batu Merupakan Rekomendasi untuk Masalah Jerawat, Simak Penjelasannya

Baca Juga: Simak 7 Tips Agar Interview BerhasilOutlet yang tersedia oleh gerai Salad Point ID yang terletak di Tebet, Kemang, Bintaro, Depok, dan Bogor.

Begitu praktis sekali di zaman modern ini, tidak harus jauh mencari kesana kesini sudah banyak informasi yang diterima baik dari sumber belanja secara online maupun offline.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x