Keren! Film The Roound Up No Way Out Tembus 7 Juta Penonton? Begini Lengkapnya

- 10 Juni 2023, 22:04 WIB
Film The Roundup: No Way Out (Sumber instagram/ @wowkdrama.id)
Film The Roundup: No Way Out (Sumber instagram/ @wowkdrama.id) /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 10 Juni 2023, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa "The Roundup: No Way Out" telah mencapai total 7.001.225 penonton bioskop, menjadikannya film Korea pertama yang mencapai tonggak sejarah tahun ini.

Film The Roundup: No Way Out atau The Outlaw 3 kini menjadi film Korea terlaris di negaranya, hanya dalam waktu 11 hari mencapai angka 7 juta setelah dirilis di bioskop.

Peluncurannya, menempatkannya setara dengan film terkenal seperti "Parasite", "Along with the Gods: The Two Worlds", dan "A Taxi Driver".

 Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dikabarkan akan Debut di Proyek Seri Marvel

The Roundup: No Way Out juga menjadi film pertama di Korea Selatan yang berhasil melampaui angka tujuh juta penonton setelah film perang Hansan: Rising Dragon yang tayang pada 2022. Film tersebut membutuhkan waktu 33 hari untuk menyentuh angka tujuh juta penonton.

Adapun kisah film ini dibintangi oleh aktor legendaris terkenal yakni Ma Dong Seok, Lee Joon Hyuk, Munetaka Aoki, Lee Beom Soo, dan artis pendukung lainnya.

Film yang bergenre aksi ini menceritakan tentang perjuangan detektif Ma Suk Do yang bergabung dengan departemen investigasi kriminal baru.

Baca Juga: Viral ! Pria 300kg Dievakuasi Menggunakan Pick Up

Kali ini, Ma Suk Do akan bekerja sama dengan Jang Tae Soo dan Kim Man Jae untuk melawan Joo Sung Cheol, seorang anak konglomerat yang memiliki hubungan dengan Mafia Yakuza di Jepang.

Akankah pertarungan itu dimenangkan oleh para detektif? atau sebaliknya akan dimenangkan oleh Joo Sung Cheol?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x