Wow! Penyanyi Disabilitas asal Indonesia Tampil dan Lolos di Ajang American Got Talent 2023

- 7 Juni 2023, 13:38 WIB
Putri Ariani saat tampil di panggung America's Got Talent
Putri Ariani saat tampil di panggung America's Got Talent /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Seorang penyanyi disabiltas asal Indonesia yakni Putri Ariani berhasil lolos dengan mudah lolos di ajang America’s Got Talent 2023.

Putri Ariani sangat membanggakan, ia berhasil lolos denganmMendapatkan tiket emas yang diberikan oleh salah satu juri Simon Cowell.

Pada penampilanya di ajang pencarian bakat ternama di Amerika Seriakt tersebut, Putri Ariani bernyanyi dengan power suara yang khas dengan diiringi kepiawainya bermain piano.

Berdasarkan video YouTube America’s Got Talent yang diunggah apda Rabu (7/6) , para juri menyebut Putri memiliki suara bak malaikat. Sementara sang juri Simon Cowell begitu terpukau sampai meminta penampilan kedua.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Series YOLO!: Rekomendasi Tontonan Lucu dan Bermakna

"Kita semua merasakan hal yang sama. Kamu masih berusia 17 tahun, kamu menulis lagu, kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas, dan maksud saya sangat, sangat bagus," ucap Simon Cowell dikutip dari kanal YouTube America's Got Talent, pada Rabu (7/6/2023).

Putri Ariani diketahui menyanyikan lagu dengan judul "Sorry Seems to Be the Hardest Word" milik Elton John. Dengan lagu tersebut, putri tampak memukai dan membuat merinding seluruh penonton dan juri.

Setelah langsung dihadiahi Golden Buzzer oleh Simon atas penampilanya, Putri bisa langsung maju ke live show America's Got Talent tanpa melalui babak audisi lanjutan. tidak harus melewati babak bootcamp kompetisi lagi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x