ARMY Mengira J-Hope BTS Menjadi Cameo di 'Spiderman: Across the Spider-Verse'

- 7 Juni 2023, 07:09 WIB
Karakter 'Hobie' di Spiderman: Into The Spider-Verse
Karakter 'Hobie' di Spiderman: Into The Spider-Verse /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Beberapa penonton film terlebih ARMY (sebutan fans BTS) mengira J-Hope BTS mungkin menjadi cameo dalam film Spiderman yang baru.

Akhir pekan lalu, Sony Pictures dan Marvel's Spiderman, Across the Spider-Verse, sekuel dari Spiderman, Into the Spider-Verse, resmi dirilis. Ini melanjutkan kisah Miles Morales sebagai Spiderman dan Gwen Stacy sebagai Spiderwoman.

Sama seperti di film sebelumnya, kita diperkenalkan dengan lebih banyak varian Spiderman dan Spiderwoman. Bahkan juga terdapat Spiderpig (dikenal sebagai Spiderham).

Dalam Spiderman: Across the Spider-Verse, penonton juga diperkenalkan dengan karakter baru Hobie, yang sering kita dengar sebelum melihatnya.

Baca Juga: Akhiri Kontrak Eksklusif, G-Dragon akan Kolaborasi dengan YG Entertainment Melalui Status Kontrak Terpisah

Jadi, bagi banyak ARMY yang menonton film ini, membayangkan J-Hope BTS karena dia juga dikenal sebagai "Hobi".

Saat ARMY menonton Hobie, dan terungkap bahwa dia adalah Spiderpunk, juga dikenal sebagai Hobart "Hobie" Brown, seorang aktivis politik, musisi, dan pahlawan super punk Inggris.

Meskipun ARMY menyukai Hobie, itu adalah pengalaman universal bahwa ARMY di bioskop menonton Spiderman: Across the Spider-Verse dengan mengira Hobie adalah Cameo yang diperankan J-Hope.

Sementara anggota BTS mungkin tidak memiliki cameo di film Marvel ini, mereka muncul di Eternals.***





Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x