Akhiri Kontrak Eksklusif, G-Dragon akan Kolaborasi dengan YG Entertainment Melalui Status Kontrak Terpisah

- 7 Juni 2023, 06:49 WIB
G-Dragon
G-Dragon /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kabar mengejutkan datang dari idol legend K-pop, G-Dragon BIGBANG , pada Selasa 6 Juni 2023.

Melalui pernyataan agensinya yang sudah dinaungi lebih satu dekade, YG Entertainment telah membuat pernyataan mengenai kontrak G-Dragon BIGBANG dengan mereka.

“Kontrak eksklusif G-Dragon dengan kami telah berakhir tetapi kami berkolaborasi dengannya melalui kontrak terpisah untuk aktivitas lainnya seperti iklan, dll," tulis pernyataan YG Entertainment.

“Akan ada diskusi mengenai kontrak tambahan jika dia melanjutkan aktivitas musiknya. Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk memberikan dukungan untuk ini,"imbuhnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Jin Khodam: Rekomendasi Tontonan Horor Bioskop Indonesia

Dilansir dari Soompi pada Rabu (7/6), sebelum kabar berakhirnya kontrak eksklusif G-Dragon ini, beberapa spekulasi mulai muncul di kalangan penggemar G-Dragon bahwa diketahui ia tidak memperbarui kontraknya dengan agensi setelah mengetahui namanya tidak ada dalam daftar artis dan aktor di bawah YG Entertainment per 31 Maret 2023 menurut laporan triwulanan yang dirilis oleh YG Entertainment.

Namun spekulasi tersebut dianggap angin lalu karena mengingat pada bulan Januari 2023 lalu, G-Dragon mengumumkan melalui saluran YouTube resminya bahwa dia sedang bersiap untuk album baru.

Kemudian di bulan Maret, dia juga menggoda bahwa dia sedang mempersiapkan sebuah proyek dan beberapa hal sedang berlangsung.

Diketahui juga sebelumnya sesama anggota BIGBANG, Taeyang dan Daesung berpisah dengan YG Entertainment setelah kontrak mereka dengan agensi berakhir pada Desember 2022.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x